Selasa 27 Oktober 2020, 16:35 WIB

Hapus Hasil Buruk di Old Trafford

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Hapus Hasil Buruk di Old Trafford

Alex Livesey / AFP
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

 

MANCHESTER United akan menjamu RB Leipzig pada laga kedua babak Grup H Liga Champions di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB. Meski mampu megalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di laga tandang, Setan Merah justru loyo saat bertanding di kandang.

Manchester United tidak pernah menang dalam lima pertandingan Liga Primer terakhir mereka di Old Trafford. Ini menjadi peringatan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.Setan Merah dipermalukan Crystal Palace 1-3, kemudian kalah telak 1-6 dari Tottenham Hotspur, dan yang terakhir hanya bermain imbang 0-0 melawan Chelsea.

Solskjaer menegaskan, situasinya akan berbeda di Liga Champions karena timnya akan on fire dan makin percaya diri setelah membawa tiga poin dari Paris.

“Pertandingan yang sulit, tapi kami akan memastikan bahwa kami siap untuk itu. Persiapan baik, seperti yang selalu kami lakukan, dan mari kita lihat dari mana kita mendapatkannya," kata Solskjaer.

RB Leipzig juga meraih hasil positif di laga perdana Liga Champions. Mereka mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan skor 2-0. Semenjak kalah di laga semifinal Liga Champions musim lalu, skuad arahan Julian Nagelsmann sukses menang 6 kali dari total 7 pertandingan di seluruh kompetisi.

“Melawan Manchester United kami harus lebih baik dalam menjaga bola dan lebih efisien saat melakukan serangan. Kami tidak perlu malu atas apa pun. Secara personal, saya fokus kepada laga tersebut," kata bek Leizpig, Willi Orban dilansir laman resmi klub. (Goal/OL-4)

Baca Juga

AFP/Carlo Hermann

Gattuso Ingatkan Pendukung Napoli untuk Pakai Masker

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:22 WIB
Ribuan pendukung Napoli memenuhi jalan-jalan Kota Naples sejak mendengar kabar meninggalnya Maradona, Rabu (25/11)...
AFP/Diego Maradona press office

Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan Pembunuhan tidak Disengaja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 11:10 WIB
Penyelidikan itu dipicu laporan dari tiga putri Maradona, yakni Dalma, Giannina, dan Jana terkait perawatan jantung yang didapat ayah...
AFP/Mike Hewitt

Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU, Cavani akan Diselidiki FA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 November 2020, 10:40 WIB
Pemain asal Uruguay tersebut membalas ucapan selamat dari para penggemarnya di Instagram dengan menggunakan istilah Spanyol...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya