Sabtu 05 September 2020, 23:24 WIB

Ceko Lawan Skotlandia Dilanjutkan Meski Khawatir Covid-19

Antara | Sepak Bola
Ceko Lawan Skotlandia Dilanjutkan Meski Khawatir Covid-19

AFP
UEFA Nations League

 

Republik Ceko akan melanjutkan pertandingan UEFA Nations League melawan Skotlandia pekan depan, tetapi akan menurunkan tim berbeda dengan yang mengalahkan Slovakia, Jumat karena kekhawatiran covid-19, kata juru bicara tim pada Sabtu (5/9).

Tidak lama setelah kemenangan 3-1 mereka melawan Slovakia pada Jumat, FA Ceko mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pertandingan melawan Skotlandia tidak akan berlangsung karena covid-19.

Baca juga : https://mediaindonesia.com/read/detail/342469-tim-terpapar-covid-19-ceko-mundur-dari-laga-uefa-nations-league

Bos klub Slavia Praha mengatakan pihaknya akan menarik pemain klubnya dari skuad Timnas Ceko setelah anggota staf tim nasional lainnya dinyatakan positif terkena virus korona baru.

Setelah berdiskusi dengan UEFA, Republik Ceko memutuskan untuk membentuk tim baru yang akan dimainkan di kota Olomouc di Ceko, Senin, kata perwakilan tim seperti dilansir Reuters.

"FA Ceko sekarang menjalin komunikasi dengan klub untuk memutuskan siapa yang akan bermain untuk tim nasional," kata juru bicara FA Michal Jurman melalui Twitter.

FA Skotlandia mengatakan bahwa mereka sudah mengetahui laporan FA Ceko terkait pembatalan pertandingan, namun pihaknya belum menerima pemberitahuan resmi dan akan meminta klarifikasi UEFA.

Skotlandia memulai pertandingan Nations League mereka dengan hasil imbang Israel 1-1 pada Jumat dan akan melakukan perjalanan ke Olomouc, Ceko pada Minggu. (OL-12)

Baca Juga

AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...
AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya