Sabtu 29 Agustus 2020, 22:17 WIB

Telat Datang Latihan, Dua Pemain Timnas U-19 Dicoret

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Telat Datang Latihan, Dua Pemain Timnas U-19 Dicoret

MI/Andri Widiyanto
Timnas U-19 sebelum bertolak ke kroasia

 

DUA pemain tim nasional U-19 dicoret karena melakukan tindakan indispliner jelang keberangkatan Garuda Muda untuk pemusatan latihan ke Kroasia pada Sabtu (29/8) malam. Mereka adalah Serdi Ephy Fano (Bhayangkara FC) dan Ahmad Afhridrizal (Vamos Indonesia).

Pencoretan dilakukan langsung oleh pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong karena kedua pemain terlambat 10 menit datang latihan.

Menurut rencana, ada 30 pemain timnas U-19 Indonesia akan diboyong ke Kroasia untuk melakukan pemusatan latihan. Namun, Shin Tae-yong akhirnya hanya membawa 28 pemain.

Baca juga : Penundaan Piala Asia U-16 akan Ubah Jadwal Pelatnas

“Sebelumnya, kami akan memberangkatkan 45 orang yang terdiri dari 30 pemain dan 15 ofisial. Hanya ada dua pemain yang tidak disiplin. Dari awal memang pelatih kita dikenal dengan disiplin dan mental,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan seusai menghadiri pelepasan timnas U-19 Indonesia ke Kroasia, Sabtu (29/8).

Timnas Indonesia U-19 berangkat ke Kroasia malam ini untuk menjalani program pemusatan latihan. Selain Kroasia, mereka juga akan menjalani TC latihan ke beberapa negara. (OL-7)

Baca Juga

 Clive Rose / POOL / AFP)

Gol Tunggal Mason Mount Bawa Chelsea Kembali Ke Jalur Kemenangan

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 17 Januari 2021, 11:37 WIB
Gelandang muda Chelsea, Mason Mount, berhasil membawa The Blues kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris, usai mengalahkan Fulham...
Marco BERTORELLO / AFP

Ronaldo Dukung CR7 Terus Bermain Hingga Usia 40-an

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 09:08 WIB
Pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut akan menginjak usia 36 tahun pada Februari 2021, dengan banyak pemain lain mulai merosot...
AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Gol Semata Wayang Layvin Kurzawa Bawa PSG ke Puncak Klasemen

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 06:35 WIB
Atas kemenangan ini, PSG mengumpulkan 42 poin atau unggul dua angka dari Lyon yang baru akan melangsungkan laga sehari berselang melawan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya