Minggu 05 Juli 2020, 15:30 WIB

Lampard Ingin Anak Asuhnya Terbiasa Bermain di Bawah Tekanan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Lampard Ingin Anak Asuhnya Terbiasa Bermain di Bawah Tekanan

AFP/MATTHEW CHILDS
Manajer Chelsea Frank Lampard (tengah) menginginkan anak asuhnya untuk terbiasa bermain di bawah tekanan di lima laga sisa liga musim ini. 

 

MANAJER Chelsea Frank Lampard menginginkan anak asuhnya untuk terbiasa bermain di bawah tekanan di lima laga sisa liga musim ini. 

Lampard mengatakan berada di bawah tekanan ternyata mampu membuat anak asuhnya tampil militan dan mengemas tiga poin kontra Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (5/7) dini hari WIB.

Kemenangan tiga gol tanpa balas kontra Watford melalui gol Olivier Giroud, Willian, dan Ross Barkley membuat The Blues, julukan Chelsea kembali ke posisi empat. 

Beberapa jam sebelumnya, posisi Chelsea sempat digeser Manchester United yang menang 5-2 atas Bournemouth.

Baca juga: Usai Gasak Lazio, Milan Ambisi Tekuk Juventus

Lampard mengatakan anak asuhnya harus sadar bahwa posisi mereka di empat besar masih rawan, karena hanya terpaut dua poin dari Manchester United. Dengan demikian, kejadian saat dikalahkan West Ham 2-3 pada pekan lalu tidak boleh terjadi di lima laga sisa agar tidak terlempar dari empat besar.

"Setelah laga West Ham, kami bisa ke peringkat ketiga, tapi kami gagal. Hari ini, sedikit tekanan untuk kembali ke peringkat empat, tapi kami mampu tampil baik. Kami perlu terbiasa dengan tekanan ini, karena ini akan tambah sulit hingga akhir musim," ungkap Lampard, dilansir dari Skyports.

Kemenangan atas Watford menjadi catatan manis bagi Lampard saat tampil di Stamford Bridge. Sempat tersandung saat bermain di kandang pada awal musim, kini Lampard telah mencetak empat kemenangan beruntun di kandang.

Ini adalah catatan terbaik Chelsea di kandang sejak Antonio Conte meraih 7 kemenangan beruntun antara Oktober hingga Desember 2017. (Skysports/A-2)

Baca Juga

AFP

Empat Pemain Klub Brasil Tewas akibat Kecelakaan Pesawat

👤Ant 🕔Senin 25 Januari 2021, 23:47 WIB
Presiden Lucas Meira, bersama empat pemain bernama Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule dan Marcus Molinari dinyatakan...
AFP/Isabel Infantes

Pemecatan Frank Lampard Timbulkan Beragam Komentar

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 23:15 WIB
Komunitas sepak bola Inggris bereaksi atas keputusan Chelsea memecat Frank Lampard sebagai manajer mereka. Dan berikut komenter mereka...
AFC

Liga Champions Asia dan Piala AFC 2021 Digelar secara Sentralisasi

👤Widhoroso 🕔Senin 25 Januari 2021, 23:15 WIB
AFC putuskan Liga Champions Asia dan Piala AFC 2021 akan digelar secara terpusat alias...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya