Minggu 05 Juli 2020, 15:05 WIB

Usai Gasak Lazio, Milan Ambisi Tekuk Juventus

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Usai Gasak Lazio, Milan Ambisi Tekuk Juventus

AFP
Pemain AC Milan merayakan gol ke gawang Lazio, AC Milan menang telak 0-3 dalam pertandingan Minggu dinihari (5/7) WIB.

 

TIGA poin berharga diraih AC Milan setelah mengalahkan tim papan atas Lazio dengan skor telak 0-3 pada lanjutan Serie A, Minggu (5/7) dini hari WIB.

Tiga gol dari Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic mengantarkan Milan ke peringkat 6 sementara, sekaligus memperbesar asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Mengalahkan Lazio juga berarti membuat Milan membantu tugas Juventus dalam perebutan gelar Serie A musim ini. Juventus unggul 7 poin atas Lazio di papan klasemen sementara.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku tak membantu Juventus ke tahta juara. Ia mengaku akan menghambat laju Juventus ketika keduanya bentrok di Derbi D'Italia pada Rabu (8/7) dini hari WIB.

Pioli mengatakan performa apik saat mengalahkan Lazio akan dilanjutkan saat menjamu Juventus di San Siro. Bertandang ke Stadio Olimpico, Ibrahimovic dan kolega tampil dominan dan terus menekan tuan rumah.

Ia bertekad membalaskan dendam tiga pertemuan terakhir, di mana Milan hanya meraih dua imbang dan sekali kalah dari Juventus.  "Tim bermain sangat baik. Kami puas dengan kemenangan ini, tapi pikiran kami telah tertuju kepada Juventus," ungkap Pioli kepada DAZN.

"Ini adalah keempat kalinya melawan Juventus musim ini, di Serie A dan Coppa Italia. Juve telah berkembang pesat, begitu juga dengan kami," ungkapnya. (footballitalia/OL-13)

Baca Juga: CR7 Plong Akhiri Kemarau Gol Tendangan Bebas

Baca Juga

AFP

Man City Terobsesi Juara Liga Champions

👤Ant 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 18:56 WIB
"City memiliki urusan yang belum selesai di Liga Champions, kami sudah membicarakan soal ini sejak lama, itu yang kami lewatkan,"...
AFP

Peluang Jadon Sancho ke MU Menipis

👤Ant 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 17:37 WIB
"Saya asumsikan Jadon akan pergi ke kamp latihan Senin dan bermain bersama kami untuk musim depan," kata...
AFP

Mutung ke Valencia Alasan Utama Torres Hengkang ke Man City

👤Ant 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 16:41 WIB
"Saya ingin bertahan dan saya mengajukan syarat-syarat itu untuk melakukannya. Itu semua tidak melebihi kemampuan klub...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya