Senin 27 April 2020, 08:45 WIB

Verratti Bantah Tudingan Pemain PSG Mata Duitan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Verratti Bantah Tudingan Pemain PSG Mata Duitan

AFP/FRANCK FIFE
Marco Verratti

 

GELANDANG Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti membantah anggapan para pemain hanya mengincar uang ketika ingin bergabung dengan klub ibu kota Prancis itu.

Seperti diketahui, PSG telah menggelontorkan uang hingga ratusan juta euro sejak diambil alih pengusaha Qatar pada 2011. Kylian Mbappe dan Neymar didatangkan untuk menghasilkan 2 gelar Ligue 1. Namun, kesuksesan di kancah Eropa belum dicicipi Le Parisiens.

Verratti mengatakan, saat ini, pemain yang berkostum PSG tidak lagi mengincar uang, tetapi mengincar trofi bergengsi di Eropa, Liga Champions.

Baca juga: Klopp Rayu Mbappe lewat Ayahnya

"PSG menjadi tujuh atau delapan tim terbaik di dunia. Itulah mengapa banyak pemain ingin bermain untuk PSG. Beberapa orang mengatakan kami bermain di PSG untuk uang tapi bukan itu. Jika pemain bermain untuk uang, dia akan pergi ke Tiongkok," kata Verratti, dilansir dari Goal, Senin (27/4).

Keinginan Verratti dan rekan timnya untuk mencicipi kesuksesan di Eropa mulai menemui secercah harapan setelah lolos ke babak perempat final Liga Champions. Namun, pemain asal Italia itu mengaku tidak akan mudah meraih trofi "Si Kuping Besar".

"Liga Champions kompetisi yang sangat sulit dan kami harus percaya diri melawan tim terkuat di Eropa, khususnya ketika babak perempat-final," kata Verratti. (OL-1)

Baca Juga

AFP/CRISTINA QUICLER

Real Betis Melaju ke Perempat Final Copa del Rey

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 05:24 WIB
Pertandingan itu dihentikan pada Sabtu (15/1) malam ketika kedudukan 1-1 setelah kepala pemain Sevilla Joan Jordan terkena benda yang...
AFP/CHARLY TRIBALLEAU

Kalah dari Guinea Ekuatorial, Aljazair Terancam Gagal Pertahankan Gelar Piala Afrika

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 05:15 WIB
Perjalanan Aljazair untuk lolos ke-16 besar Piala Afrika bakal menghadapi ujian besar karena dalam laga terakhir fase grup harus...
AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

Penalti Dembele Pastikan Lyon Menang Atas Troyes

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 17 Januari 2022, 05:08 WIB
Hanya mengemas empat poin dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhirnya, Lyon melawat ke kandang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya