Selasa 14 April 2020, 16:35 WIB

Mario Kempes Dukung Lautaro Martinez ke Barcelona

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Mario Kempes Dukung Lautaro Martinez ke Barcelona

Filippo MONTEFORTE / AFP
Striker Inter Milan Lautaro Martinez

 

ISU kepindahan striker Inter Milan Lautaro Martinez ke Barcelona terus berhembus kencang. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi target utama Barcelona mendampingi Lionel Messi dan Neymar yang masih menjadi incaran hingga saat ini.

Hal tersebut tak terlepas dari kegemilangan Lautaro musim ini dengan torehan 16 gol dalam 31 laga. Legenda Argentina Mario Kempes mendorong Lautaro untuk menerima pinangan Barcelona. Kempes mengatakan bermain bersama Lionel Messi akan membuat Lautaro semakin bersinar.

"Dia telah menjelma sebagai striker berkelas bersama Inter dan Argentina. Inter klub yang terkenal, tapi Barcelona berbeda. Bermain dengan Messi akan jadi hal yang luar biasa. Kesempatan tak datang dua kali," ungkap Kempes, kepada Tuttosport, Selasa (14/4).

Kempes yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1978 itu mengatakan harga transfer akan menjadi kendala kepindahan ke Camp Nou. Ia mengatakan Inter tak akan melepasnya dengan harga murah. Berdasarkan transfermarket, Lautaro memiliki nilai transfer 64 juta euro atau Rp1 triliun.

"Jika dia ingin pindah ke Barcelona, Inter tentu hanya akan melepasnya dengan harga yang cocok," kata Kempes. (goal/OL-4)

Baca Juga

ISSOUF SANOGO / AFP

Terdampar di Dasar Klasemen, Kamerun Tetap Pede Bakal Taklukkan Selecao

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 16:19 WIB
Mengalahkan Brasil ibarat harus mendaki gunung yang tinggi, namun Song menegaskan timnya ingin lolos ke fase gugur untuk pertama kalinya...
Giuseppe CACACE / AFP

Jika Bertukar tempat dengan Messi, Lewandowski Bakal Cetak 5 Gol

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 01 Desember 2022, 14:37 WIB
Polandia benar-benar terdominasi oleh permainan Argentina sepanjang laga dan Lewandowski tak mampu membuat...
JOSEPH EID / AFP

Duel Serbia dan Swiss Diliputi Dendam Piala Dunia Rusia

👤 Akmal Fauzi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 14:18 WIB
Swiss yang memiliki tiga poin di urutan kedua klasemen memiliki peluang lebih baik untuk menemani Brasil ke babak 16 besar Piala Dunia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya