Rabu 19 Februari 2020, 06:06 WIB

Gol Cepat Niguez Buat Liverpool Tumbang di Wanda Metropolitano

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Gol Cepat Niguez Buat Liverpool Tumbang di Wanda Metropolitano

AFP/JAVIER SORIANO
Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez menjebol gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker di laga Liga Champions.

 

LIVERPOOL harus merasakan kekalahan usai tumbang di markas Atletico Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2019--2020, Rabu (19/2) dini hari WIB. The Reds menyerah 0-1 dari Los Rojiblancos pada laga di Stadion Wanda Metropolitano.

Liverpool langsung dikejutkan Atletico yang unggul cepat di menit keempat. Saul Niguez membobol gawang Alisson Becker lewat sepakan mendatar memanfaatkan sepak pojok.

Tidak tinggal diam, Liverpool mendapatkan peluang lewat sepakan Fabinho. Namun, arah bola masih belum tepat ke gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.

Baca juga: Dua Gol Haaland Antar Dortmund Tekuk PSG

The Reds seharusnya mendapatkan gol penyeimbang di menit 26. Sayang gol Mohamed Salah hasil umpan Roberto Firmino dianulir wasit karena Firmino dianggap terlebih dahulu offside.

Liverpool mencoba bangkit di babak kedua dengan memasukkan Divock Origi. Namun ketatnya pertahanan Atletico membuat tim asuhan Juergen Klopp dibuat frustrasi.

Jordan Henderson mendapatkan peluang emas menyamakan kedudukan di menit 73. Sayang, sepakannya hasil umpan Origi masih tipis melebar dari sasaran.

Hingga laga bubar, tidak ada gol yang kembali tercipta. Atletico pun sukses mempertahankan kemenangan 1-0 atas Liverpool.

Kedua tim akan saling berhadapan kembali pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, 12 Maret mendatang. (OL-1)

Baca Juga

JORGE GUERRERO / AFP

Pelatih Rangers Kecewa Berat Karena Kalah Penalti

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:30 WIB
Rangers menelan kekalahan adu penalti 4-5 lantaran hasil di waktu normal imbang 1-1. Aaron Ramsey yang masuk dari bangku cadangan di menit...
AFP/JORGE GUERRERO

Eintracht Frankfurt Tunaikan Penantian 42 Tahun

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 12:38 WIB
Die Adler, julukan Frankfurt, sukses menjuarai Liga Europa setelah mengandaskan Rangers lewat drama adu penalti 5-4 dengan hasil di waktu...
AFP

Eintracht Frankfurt Juara Liga Europa 2021/22

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 19 Mei 2022, 07:25 WIB
EINTRACHT Frankfurt keluar sebagai juara Liga Europa 2021/2022 setelah menang adu penalti 5-4 atas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya