Kamis 14 November 2019, 15:30 WIB

Legenda Sepak Bola Jerman akan Sapa Penggemar Indonesia

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Legenda Sepak Bola Jerman akan Sapa Penggemar Indonesia

MI/Rahmatul Fajri
Lothar Matthaeus

 

PENGGEMAR sepak bola Indonesia berkesempatan bertemu salah satu legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaeus pada acara Bundesliga Experience di Plaza Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (16/11) mendatang.

Matthaeus yang membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 1990 itu mengaku tidak sabar menyapa para penggemar sepak bola di Jakarta.

"Saya tidak sabar memulai Bundesliga Experience di Jakarta. Ini menjadi akhir pekan yang penuh kegiatan yang menarik yang benar-benar memberikan penggemar wawasan dan kualitas sepak bola Jerman," kata Matthaeus ketika konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (14/11).

Selain bertemu dengan ikon sepak bola Jerman tahun 1990-an itu, pada acara Bundesliga Experience nanti akan dipamerkan trofi Meisterschale atau trofi juara Bundesliga.

Baca juga: Matthaeus Bicara Soal Indonesia di Piala Dunia U-20

Selain itu, juga ada permainan dan aktivitas menarik, seperti turnamen futsal, kontes trivia, dan berbagai lomba yang tak jauh dari dunia sepak bola.

Sementara itu, CEO Bundesliga International Robert Klien mengatakan acara ini untuk mempererat hubungan antara Bundesliga dengan fanatisme masyarakat Indonesia soal sepak bola.

Dengan kehadiran Matthaeus sebagai ikon sepak bola global akan mempermudah pihaknya menjalin hubungan dengan penggemar di Indonesia.

"Memiliki ikon seperti Lothar Matthaeus akan membantu membangun hubungan yang lebih dekat dengan Indonesia," kata Klien. (OL-2)

Baca Juga

AFP/Ian KINGTON

Mourinho Mengaku Selalu Disemangati Maradona Pascakekalahan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 11:20 WIB
"Saya terutama merindukan panggilan telepon yang selalu datang setelah kekalahan dan tidak pernah setelah...
AFP/FRANCK FIFE

Mbappe Kecam Aksi Kekerasan Polisi di Paris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 10:56 WIB
Atlet Prancis, sebelumnya, enggan mengambil sikap politik, berbeda dengan atlet Amerika Serikat yang memiliki hubungan yang erat dengan...
AFP/Michael Regan

Hodgson Mengaku Punya Banyak Kenangan Tentang Maradona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 November 2020, 10:46 WIB
Salah satu irisan terdekatnya dengan Maradona adalah ketika ia masih menangani Malmo FF dan klub Swedia itu memainkan laga persahabatan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya