Senin 11 November 2019, 11:00 WIB

Mertens Berpeluang Berlabuh di Inter Milan

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Mertens Berpeluang Berlabuh di Inter Milan

AFP/Andreas SOLARO
Dries Mertens

 

INTER Milan dikabarkan berpeluang mendapatkan Dries Mertens secara gratis. Hal itu mengacu pernyataan penggawa Napoli tersebut yang ingin hengkang dari San Paolo.

Kontrak Mertens bersama Napoli akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Peluang pemain asal Belgia itu memperpanjang kontrak kabarnya sangat minim.

Laporan Corriere dello Sport menyebut Mertens  telah dihubungi manajemen Inter. Pemain 32 tahun itu pun menyambut baik tawaran Inter untuk merekrutnya.

Baca juga: Gol Tunggal Dybala Antar Juventus Kalahkan AC Milan

Jika terlaksana, Mertens akan memberikan warna baru di lini penyerangan Inter. Mengingat pelatih Antonio Conte belum merasa puas dengan materi penyerang La Beneamata saat ini.

Apalagi Inter masih kerap bergantung kepada Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sedangkan rekrutan anyar mereka, Alexis Sanchez, harus menepi dalam waktu yang lama karena cedera.

Penampilan Mertens bersama Napoli sejauh ini pun cukup lumayan. Penyerang yang terkenal dengan kelincahannya tersebut telah mengemas tujuh gol dari 14 penampilannya di semua ajang musim ini. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP

Holyfield Dukung Mike Tyson Kalahkan Roy Jones

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 November 2020, 13:16 WIB
Namun, Holyfield yang dua kali memenangi duel kontra Tyson meyakini, Si Leher Beton tidak akan memenangi pertarungan tersebut dengan...
AFP

Malam Ini Liverpool Bisa Gusur Spurs dari Puncak Klasmen

👤Ant 🕔Sabtu 28 November 2020, 11:35 WIB
Jika menang, Liverpool yang kini punya raihan 20 poin setara dengan Tottenham Hotspur akan mengambil alih posisi puncak...
AFP

Chelsea Waspadai Duet Kane-Son

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 November 2020, 10:50 WIB
Duo tersebut telah mengoleksi 16 gol dan menghantarkan Spurs pemuncak klasemen dengan 20...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya