Rabu 24 April 2019, 12:30 WIB

Kolev Tegaskan Persija Harus Lolos

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Kolev Tegaskan Persija Harus Lolos

ANTARA/Hafidz Mubarak A
Pelatih Persija Ivan Kolev

 

PELUANG Persija Jakarta belum sepenuhnya tertutup meski harus mengakui keunggulan Ceres Negros pada matchday keempat Piala AFC 2019 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4) dengan skor 2-3. Kekalahan itu membuat Persija masih berada di peringkat ketiga Grup G dengan raihan 4 poin dari 4 laga.

Sedangkan Ceres ada di peringkat pertama dengan 12 poin, disusul Becamex Binh Duong di peringkat kedua dengan 7 poin.

Hanya empat tim yang berhak lolos ke babak selanjutnya dari zona ASEAN, terdiri atas 3 juara grup dan satu runner up terbaik. Ceres berpeluang besar karena hanya membutuhkan tambahan satu poin saja.

Pelatih Ivan Kolev enggan menyerah meski peluang Macan Kemayoran sangat kecil. Kolev siap berjuang dengan maksimal di dua laga tersisa melawan Becamex Binh Duong (1/5) dan Shan United (15/5).

Baca juga: Peluang Persija Menyempit

“Tinggal sekali main di sana saat bertemu Binh Duong merupakan laga hidup mati kita. Kami harus mencari tiga poin. Kami harus berjuang hingga akhir,” ujar Kolev dilansir dari laman Persija. Rabu (24/4)

Lebih lanjut mantan pelath timnas Indonesia mengatakan Persija tidak seharusnya kalah. Apalagi Persija bermain baik di babak pertama.

“Sangat disayangkan kami kalah pada pertandingan ini. Kami semua sedih dan sangat menyesal. Menurut saya, sampai kira-kira menit ke-70 kami cukup bagus,” tegasnya.

“Apa lagi pada babak pertama kami mampu bermain baik melawan tim yang bagus. Sayangnya, kami gagal mencetak gol melalui tendangan penalti dan melewatkan beberapa peluang. Seandainya kami bisa mencetak gol, mungkin situasinya akan berbeda,” tutupnya. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...
AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya