Jumat 18 November 2022, 14:31 WIB

Anies Makan Siang dengan Politisi NasDem, Demokrat, dan PKS

Fachri Audhia Hafiez | Politik dan Hukum
Anies Makan Siang dengan Politisi NasDem, Demokrat, dan PKS

DOK. Pribadi
Bakal Calon presiden yang diusung Partai NasDem Anies Baswedan menerima tim kecil dari Partai NasDem, PKS, dan Partai Demokrat.

 

MANTAN Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan tim kecil Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

Pertemuan digelar di salah satu restoran di wilayah Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), hari ini. Anies tiba di lokasi dan disambut Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.

Rencananya, acara makan siang itu juga hadir pula Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman dan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

Baca juga: SMRC : Suara Golkar Bisa Naik Jadi 17 Persen kalau Usung Ganjar Capres

Belum diketahui topik yang akan dibicarakan oleh para elite politik tersebut. Namun, ketiga partai tengah menjajaki peluang koalisi.

NasDem, PKS, dan Demokrat mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Tetapi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies belum kunjung disepakati.(OL-4)

Baca Juga

Ist

Ketua DPD Serap Aspirasi GMPG terkait Pemilu 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 20:55 WIB
Ketua DPD akan menyampaikan hal tersebut kepada pemerintah. Karena, amanat Presiden di KPU jelas mengatakan bahwa proses pemilu harus...
Dok.MI

Komnas HAM Soroti RKUHP yang Masih Masukkan Hukuman Mati

👤Mediaindonesia 🕔Senin 05 Desember 2022, 20:48 WIB
Hal tersebut dinilai Komnas HAM bertentangan dengan Pasal 28 (A) UUD 1945, Pasal 9 Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1999 tentang Hak Asasi...
Dok.MI

Dinamika Pencapresan di Internal KIB Hal Wajar

👤Mediaindonesia 🕔Senin 05 Desember 2022, 20:43 WIB
Dinamika pengajuan nama dalam KIB masih dalam kategori normal. Menurutnya, masih ada cukup waktu untuk memastikan nama yang bakal diusung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya