Rabu 22 Desember 2021, 11:05 WIB

RSI Beri Dukungan ke Sandiaga untuk Fokus Sebagai Menparekraf

Budi Ernanto | Politik dan Hukum
RSI Beri Dukungan ke Sandiaga untuk Fokus Sebagai Menparekraf

ANTARA
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (kiri) mencicipi minuman saat menghadiri Apresiasi Kreasi Indonesia 2021.

 

DEWAN Pengurus Nasional Rumah SandiUno Indonesia (DPN RSI) memberikan pernyataan terkait perkembangan dan dinamika politik nasional. Khususnya yang terkait atau tidak terkait dengan Sandiaga Uno.

"(DPN RSI) mendukung penuh Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) hingga akhir masa tugas," kata juru bicara DPN RSI Alvy Pongoh dalam keterangan resmi DPN RSI, Rabu (22/12).

Kemudian, lanjut Alvy, mendukung juga pernyataan Sandiaga yang ingin fokus dalam upaya membangkitkan pariwisata nasional.

"Kesetiaan Sandiaga sebagai kader Partai Gerindra tidak perlu untuk diragukan dan terbukti hingga saat ini dalam menjalankan segala aktifitas politiknya beliau tetap mematuhi segala aturan dan keputusan Partai Gerindra serta mendukung kepemimpinan Ketua Umum Prabowo Subianto," lanjut Alvy.

Baca juga: Di tengah Meredupnya sektor Pariwisata, Kunjungan ke Desa Wisata Meningkat 30 Persen

"(DPN RSI) menghargai dan menghormati deklarasi dari pihak manapun yang mengusung dan mencalonkan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan melihat hal itu sebagai hak menyatakan pendapat dari warga negara Indonesia yang dilindungi Undang-Undang Dasar 1945," imbuh Alvy lagi.

Sementara untuk seluruh pengurus, anggota dan simpatisan RSI di seluruh Indonesia diminta untuk tetap solid dan fokus dalam menjalankan visi RSI, yaitu terciptanya masyarakat Indonesia mandiri dan berdaya saing dalam bidang ekonomi, Sosial dan budaya.

Baca Juga

MI/ Duta

Tersangka Ajukan Protes Karena Belum Terima Hasil Gelar Perkara

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 21:10 WIB
Surat protes itu dilayangkan dengan tembusan surat ke Jaksa Agung, Irwasum, Kompolnas dan Komisi III...
MI/Duta

Kejaksaan Periksa Dubes hingga Polisi Terkait Mafia Tanah Pertamina

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 20:36 WIB
Kejati DKI Jakarta memeriksa beberapa saksi mulai dari duta besar hingga anggota kepolisian sebagai saksi dalam kasus mafia tanah atas...
Ist

Tangani Pembalakan Liar di Kalteng, Kombes Pol Kurniadi Raih Presisi Award

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 18:45 WIB
Kombes Pol Kurniadi dan timnya mendapatkan penghargaan tersebut karena berhasil menangani perkara pembalakan liar atau illegal logging di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya