Kamis 21 Oktober 2021, 16:25 WIB

NasDem: Optimisme dan Kerja Keras kader jadi Kunci Menuju 2024

Cahya Mulyana | Politik dan Hukum
NasDem: Optimisme dan Kerja Keras kader jadi Kunci Menuju 2024

Dok.MI
Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa

 

KETUA DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustofa mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Cianjur mengenai kemenangan di pemilu 2024. Syaratnya semua mesin partai harus bekerja keras dan optimis.

"Untuk meraih kemenangan di 2024 semua mesin partai terkhusus pengurus DPD dan DPC untuk meningkatkan kinerja dan optimisme. Kemenangan tidak bisa diraih tanpa kedua syarat itu," ujarnya pada acara Pendidikan politik dan kaderisasi Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, di Cianjur, Kamis (21/10).

Pada kesempatan itu hadir Anggota Komisi II DPR RI Dapil Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh dan sekitar 200 pengurus DPW dan DPC Partai NasDem se-Cianjur.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini mengatakan pesan tersebut terus disampaikan dalam safari politik rutin ke DPD se-Jawa Barat. Tujuannya supaya seluruh jajaran DPD, DPC dan kader NasDem di Jawa Barat memiliki satu semangat yang sama menghadapi pemilu 2024.

Baca juga: PKB Tolak Aturan Wajib PCR Bagi Penumpang Pesawat

"Setiap minggu saya rapat dengan pengurus DPW. Kemudian juga dua mingguan saya rapat dengan seluruh pengurus DPD menggunakan zoom dan mendorong DPD menggelar acara apa saja," katanya.

Ia mengatakan komunikasi yang intens akan menyuburkan soliditas mesin partai. "Saya juga berusaha mengunjungi. Rangkaian itu untuk menggapi kemenangan di 2024 yang membutuhkan prasarat yakni kebersamaan, optimistis dan kerja keras," paparnya.

Saan menjelaskan struktur partai yang sudah terbangun seperti di Cianjur tidak berarti banyak tanpa dibarengi rutinitas yang bermanfaat bagi rakyat. Pelayanan dan menyampaikan aspirasi publik menjadi tugas yang harus dilakukan Partai NasDem.

"Ketika struktur DPC yang sudah terbentuk 100% seperti di DPD Cianjur selanjutnya memikirkan supaya bergerak. DPD harus berinisiatif agar DPC bergerak contohnya dengan menggelar pendidikan politik seperti ini," pungkasnya. (OL-4)

Baca Juga

Ilustrasi

Pencabutan Laporan Kekerasan Seksual di Serang Perlu DIselidiki Kepolisian 

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 23 Januari 2022, 22:00 WIB
Korps Bhayangkara tidak boleh terpaku pada laporan sebab kekerasan seksual bukan delik...
MI/SUSANTO

Trio Anies-Emil-Ganjar Safari karena Elektabilitas Stagnan

👤Vallentina Chelsy Maharani (Metro TV) 🕔Minggu 23 Januari 2022, 21:58 WIB
TIGA kepala daerah disebut-sebut sering menggelar safari ke sejumlah...
Ist

Wasekjen Golkar : Pengamat Tidak Bisa Bedakan Acara Nikah dan Acara Partai

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 18:58 WIB
Sekelas Ray Rangkuti yang katanya pengamat politik, hanya karena Anies Baswedan diundang acara pernikahan anak pengurus Golkar lantas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya