Rabu 15 September 2021, 14:06 WIB

Polisi Sebar 17 Anggota KKB Papua yang DPO

Martinus Solo | Politik dan Hukum
Polisi Sebar 17 Anggota KKB Papua yang DPO

Ist
Daftar anggota KKB Papua yang DPO

 

GUNA menangkap para pentolan pembunuh 4 TNI AD Di Kisor Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat. Hari ini Polres Kabupaten Sorong Selatan sebar foto 17 orang KKB yang diburu TNI/Polri karena buron hingga kini.

Adapun para tersangka yang masih buron dan disebar fotonya yakni,Manfred Fatem selaku militan KNPB Kampung Aitrem,Aifat Timur; Silas Ki,Ketua KNPB Sektor Kisor,Kampung Milin Aifat Selatan; Musa Aifat,anggota KNPB Maybrat,Aifat Selatan; Setam Same,anggota KNPB Maybrat; Agus Yaam, anggota KNPB Maybrat;

Kemudian Aifat Selatan,Agus Kaaf, anggota KNPB Maybrat, Aifat Selatan; Melkias Ki,anggota KNPB Maybrat,Aifat Selatan; Melkias Same, anggota KNPB Maybrat, Aifat Selatan; Moses Aifat, anggota KNPB Maybrat ,Aifat Selatan; Moses Worait,Titus Sewa,Irian Ki,Alin Fatem Anggota KNPB Maybrat; Amos Ki,Martinus Aisnak, Yohanes Yaam dan Robi Yaam, anggota KNPB Maybrat.

Baca juga :KPK Kantongi Ciri Fisik Oknum Terima Uang dari Bupati Singingi

Para pentolan KKSB tersebut disangka kan tindak pidana pembunuhan sebagaimana dimaksud dalam primer pasal 340 KUH Pidana,subsider pasal 338 KUH Pidana Jo Pasal 55 ,Pasal 65 KUH Pidana..

Selanjutnya,bagi orang yang melihat dengan ciri-ciri di atas diminta untuk melaporkan kepada pihak aparat kepolisian, kepada Kasat Reskrim Polres Kabupaten Sorong Selatan HP:0823-9976-0680,Kanit Reskrim Polres Kabupaten Sorong Selatan HP:08-8292-9298.Atau bisa dilaporkan kepada Polres dan Polsek terdekat.(OL-2).

 

Baca Juga

Antara/Wahyu Putro

Mengabadikan Semangat Juang Yun Hap

👤Anggi Putri Lestari 🕔Rabu 22 September 2021, 23:46 WIB
Yun Hap merupakan simbolis dari gerakan '98 dan diharapkan bukan hanya sekedar memperingati sosoknya tetapi juga bisa menumbuhkan...
MI/M. Irfan

Bupati Kolaka Timur Terima Suap Terkait Dana Hibah BNPB

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 22 September 2021, 22:00 WIB
Andi Merya ditangkap melalui operasi tangkap tangan atau OTT yang digelar pada Selasa (21/9) malam. Dia diduga menerima suap Rp225 juta dan...
Antara

Luhut Bantah Tudingan Kriminalisasi Terhadap Haris Azhar

👤Ant 🕔Rabu 22 September 2021, 21:25 WIB
"Tidak ada urusan ke situ, saya tidak sempat waktu mikir ke situ, pekerjaan saya udah banyak," kata...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sarjana di Tengah Era Disrupsi

Toga kesarjanaan sebagai simbol bahwa seseorang memiliki gelar akademik yang tinggi akan menjadi sia-sia jika tidak bermanfaat bagi diri dan orang banyak di era yang cepat berubah ini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya