Rabu 21 April 2021, 14:39 WIB

Kunjungi Demokrat, PKS akan Temui AHY Besok

Sri Utami | Politik dan Hukum
Kunjungi Demokrat, PKS akan Temui AHY Besok

Antara/Reno Esnir.
Presiden PKS Sohibul Iman (kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan).

 

KETUA Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan bertemu dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (22/4). Pertemuan tersebut merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah Ketum AHY bersama petinggi partai Demokrat melakukan kunjungan ke kantor PKS beberapa waktu lalu.

"Ini dalam rangka membuka komunikasi dengan semua parpol. Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY selama setahun terakhir ini sudah melakukan silaturahmi ke Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP," ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Rabu (21/4).

Komunikasi dan silaturahmi antarparpol sangatlah penting. Hal tersebut bukan saja menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul, melainkan juga menyatukan energi positif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan besar bangsa.

 

"Apalagi, seperti yang kita ketahui bersama, Indonesia saat ini sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu bidang kesehatan (pandemi), ekonomi, dan demokrasi," tuturnya.

Dia menyebutkan dalam silaturahmi kebangsaan tersebut diharapkan bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia dalam membangun peradaban politik yang sehat berlandaskan etika dan moral. (OL-14)

Baca Juga

Dok Lukas-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jokowi : Sudah Lama ASN Berada di Zona Nyaman

👤Indriyani Astuti 🕔Jumat 28 Januari 2022, 16:43 WIB
Presiden mengingatkan agar korpri mampu mengajak dan mendorong seluruh ASN, memiliki orientasi yang sama, yaitu memberikan pelayanan...
MI/MOHAMAD IRFAN

Tak Usulkan Calon Kepala Otorita IKN, NasDem: Ketum Kami Tahu Batasan

👤Anggi Tondi Martaon 🕔Jumat 28 Januari 2022, 16:31 WIB
Ketua Fraksi NasDem itu menyampaikan NasDem memiliki banyak kader mumpuni menjadi kepala otorita IKN Nusantara. Salah satunya eks Menteri...
Antara

ICW Nilai Pernyatan Jaksa Agung Bertentangan dengan UU Tipikor

👤Putra Ananda 🕔Jumat 28 Januari 2022, 16:30 WIB
Peneliti ICW menilai pernyataan Jaksa Agung terkait penghapusan hukuman pidana bagi pelaku korupsi di bawah Rp50 juta bertentangan dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya