Selasa 10 September 2019, 15:55 WIB

Putra BJ Habibie Titip Doa

Putra BJ Habibie Titip Doa

Antara
Putra kedua Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf Habibie, Thareq Kemal Habibie (kanan), di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (10/9)

 

PUTRA kedua Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf Habibie, Thareq Kemal Habibie, meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayahnya.    

"Cuma titip doa. Jangan khawatir beliau sudah sepuh. Apapun yang terjadi adalah yang terbaik buat bapak saya. Terima kasih," kata dia kepada media di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (10/9).        

Ia belum dapat memberikan keterangan secara detail tentang kondisi kesehatan ayahnya. Namun, ia membenarkan bahwa sang ayah sudah bisa salat dengan berbaring di atas ranjangnya. "Iya. Saya tidak mau komen apa-apa," katanya.

Baca juga: SDM Unggul yang Dibutuhkan Masyarakat Papua

Ia berjanji akan menggelar konferensi pers bersama kakaknya, Ilham Akbar Habibie, untuk memberikan keterangan secara detail mengenai kondisi kesehatan mantan pemimpin Indonesia tersebut. "Nanti akan diumumkan secara resmi dan hanya saya dan kakak saya mungkin," jelasnya. (X-15)

Baca Juga

Antara

Presiden: Tugas Kepala Daerah Lindungi Warganya

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 30 November 2020, 14:06 WIB
"Tugas kepala daerah adalah melindungi keselamatan warganya dan juga sudah saya sampaikan, keselamatan rakyat adalah hukum...
Ilustrasi

Korupsi Pengaturan Proyek Indramayu, KPK Panggil 14 Saksi

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 30 November 2020, 14:02 WIB
KPK meminta 14 orang memberikan keterangan sebagai saksi terkait pengaturan proyek di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat...
Ilustrasi

Lanjutkan Penyidikan DAK Dumai, KPK Panggil Dua Saksi

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 30 November 2020, 13:58 WIB
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap dua orang saksi terkait perkara suap pengurusan Dana Alokasi Khusus...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya