Senin 04 Maret 2019, 16:14 WIB

Andi Arief Terjerat Narkoba, Demokrat Segera Gelar Jumpa Pers

Astri Novaria | Politik dan Hukum
Andi Arief Terjerat Narkoba, Demokrat Segera Gelar Jumpa Pers

Medcom.id

 

PARTAI Demokrat akan segera menggelar jumpa pers terkait penangkapan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief di sebuah hotel di Jakarta Barat. Andi diduga ditangkap terkait narkoba.

"Segera akan ada jumpa pers resmi dari Partai Demokrat tentang masalah ini. Partai Demokrat akan sampaikan keterangan pers segera akan kami kabari," ujar Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari kepada Media Indonesia, Senin (4/3).

Baca juga: Saat Digerebek, Andi Arief Sempat Buang Barang Bukti ke Kloset

Pihaknya mengaku kaget mengetahui ditangkapnya Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief. Saat ini, pihaknya sedang mencari tahu kebenaran masalah ini. Imelda juga mengungkapkan keinginan Partai Demokrat untuk bertemu dengan Andi Arief untuk menanyakan langsung.

"Kita semua kaget dengan berita ini. Seperti petir di siang bolong," tandasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Andi Arief ditangkap pada hari Minggu, 3 Maret 2019. Dia diduga ditangkap bersama dengan seorang perempuan.

Andi diduga baru menggunakan sabu. Sesaat sebelum digerebek, Andi disebut sempat membuang barang bukti mirip bong ke closet. Namun, barang bukti itu berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel. Andi dikabarkan menolak untuk dites urine.
 
Di beberapa foto yang beredar, ruang hotel yang diduga menjadi tempat Andi Arief mengonsumsi narkoba, terlihat berantakan. Sejumlah bungkus rokok tampak berserakan di atas meja. Ada juga beberapa botol air mineral dan dua gelas minuman yang masih penuh.
 
Sekotak kondom juga tergeletak berdekatan dengan korek gas, asbak, uang nominal Rp20 ribu. Ditemukan juga bekas tutup botol air mineral yang dimodifikasi mirip dengan bong atau alat pengisap sabu.
 
Di jepretan foto lain tampak Andi tengah berada di dalam penjara mengenakan kaus berkerah abu dipadu celana biru tua. Rambutnya terlihat berantakan. (OL-6)

 

Baca Juga

dok.DPP KNPI

DPP KNPI Dukung Uji Materi UU Polri Untuk Polri yang Lebih Baik

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 16:29 WIB
DPP KNPI akan segera ajukan uji materi UU Polri menyusul terkuaknya kasus terbunuhnya Brigadir J atau polisi tembak polisi di rumah mantan...
Ist/DPR

Aboe Bakar Al Habsyi Apresiasi Kapolri Bubarkan Satgasus Polri

👤mediandonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 13:55 WIB
Anggota Komisi III DPR RI Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengapresiasi langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah menghentikan...
Antara

Kuasa Hukum Sebut Istri Ferry Mursyidan Baldan Dikriminalisasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 13:01 WIB
Bareskrim Polri menetapkan istri eks Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan yakni Hanifah Husein sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya