Jumat 10 Maret 2023, 20:29 WIB

Chery Resmi Umumkan Harga Omoda 5 di GJAW 2023

mediaindonesia.com | Otomotif
Chery Resmi Umumkan Harga Omoda 5 di GJAW 2023

DOK.CSI
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengunjungi booth Chery di GJAW 2023, Jumat (10/3).

 

PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merek Chery di Indonesia akhirnya resmi mengumumkan harga mobil SUV crossover premium terbarunya, Omoda 5 di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Jakarta Convention Center, Jumat (10/3).

Seperti diketahui Cgery merilis dua tipe Omoda 5. Untuk Omoda 5 RZ kini dijual dengan harga Rp399.800.000 (on the road Jakarta) dan Omoda 5 Z Rp 329.800.000 (OTR Jakarta). Harga itu mengalami kenaikan dari pre-booking sebelumnya. Meski demikian, PT CSI berkomitmen untuk memberikan harga terbaik bagi konsumen Indonesia.

"Harga resmi ini berlaku setelah diumumkan. Walau ada kenaikan, kami tetap berkomitmen memberikan harga terbaik bagi konsumen yang ingin memiliki Omoda 5," ujar Presiden PT CSI, Shawn Xu.

Sebelum pengumuman harga resmi atau pada masa pre-booking, Omoda 5 RZ dibanderol Rp398 juta (OTR Jakarta), sedangkan tipe Z Rp328 juga (OTR Jakarta). "Harga ini, kami umumkan berdasarkan hasil riset, juga survei yang kami lakukan. Akhirnya, kami memutuskan harga terbaik tersebut," ucap Shawn.

Lebih lanjut ia menjelaskan, setiap pembelian Omoda 5, konsumen akan mendapatkan benefit double value. Artinya, dengan membayar Rp5 juta untuk booking fee, konsumen akan mendapatkan benefit Rp10 juta. Kemudian akan mendapatkan pula merchandise Omoda 5.
 
Adapun untuk program purnajual, konsumen akan mendapatkan garansi mesin selama 10 tahun atau pemakaian 1.000.000 kilometer, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 150.000 km, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 km atau 4 tahun, serta layanan bintang 6 (six star service).


Baca juga: Wuling Hadirkan Produk Lengkap di GJAW 2023


"Pada awal April, Chery akan melakukan handover ceremony untuk serah terima 100 unit dari total 300 unit pertama yang dijadwalkan pada April. Serta mengirimkan sisa unit yang kami jadwalkan serah terima pada April. Untuk pengiriman berikutnya, akan sesuai antrean. Untuk target penjualan, kami menargetkan total 1.000 unit dari ketiga model, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 setiap bulannya," jelas Shawn.

Pada gelaran GJAW 2023, 10-19 Maret 2023 ini, PT CSI memamerkan ketiga produk unggulannya di Assembly Hall AS3 JCC. "Kami pun mengajak konsumen untuk dapat melakukan test drive Omoda 5 dan Tiggo 8 Pro. Pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tim sales Chery," ucap Shawn.
 
Pada hari pertama pameran, hari ini, booth Chery juga mendapat keistimewaan karena dikunjungi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto. Setelah membuka pameran, Airlangga secara khusus mengucapkan selamat atas kesuksesan Chery dengan produk terbarunya Omoda 5.

"Selamat atas pencapaian Omoda 5. Angka pemesanan kemarin sangat baik, dan juga sukses mendapatkan respons positif dari pecinta otomotif Tanah Air," ujar Airlangga.

Airlangga hadir bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, beserta jajaran pengurus Gaikindo. Mereka disambut hangat oleh Harry Kamora, Vice President PT CSI, Zeng Shuo, Sales and Network Director PT CSI, dan Rendi Radito, Sales Director PT CSI.

Airlangga menyempatkan duduk di dalam Omoda 5 berwarna Turquoise Blue yang dipajang di area booth Chery, dan mendapat penjelasan mengenai respons pasar yang antusias terhadap kehadiran mobil SUV crossover premium ini. (RO/I-2)

 

Baca Juga

Ihfa Firdausya

Gandeng Gojek, Planet Ban Targetkan Jual 50 Ribu Ban

👤Ihfa Firdausya 🕔Rabu 22 Maret 2023, 15:20 WIB
Kerja sama strategis dengan Gojek untuk menghadirkan sejumlah kemudahan bagi mitra...
Toyota Motor Thailand

Toyota Gelar Test Drive Bersama Daihatsu, Suzuki, Isuzu dan Hino Persiapan Menuju Mobilitas Masa Depan Sesuai Kebutuhan

👤RO 🕔Rabu 22 Maret 2023, 13:26 WIB
Dalam perjalanan untuk mencapai netralitas karbon, powertrain kendaran yang dicari oleh pelanggan dapat bervariasi tergantung pada situasi...
WULING MOTORS

Wuling Alvez Jadi Grand Prize Top Spender Garuda Indonesia Online Travel Fair

👤RO 🕔Selasa 21 Maret 2023, 21:50 WIB
Kolaborasi lintas industri bersama maskapai flag carrier Indonesia memberikan pengalaman perjalanan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya