Selasa 17 Januari 2023, 17:47 WIB

HMID Perkenalkan Hyundai Stargazer di Lampung

RO | Otomotif
HMID Perkenalkan Hyundai Stargazer di Lampung

HYUNDAI MOTORS INDONESIA

 

BERDASARKAN data dari Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil di Lampung pada 2021 mencapai 278.927 unit, naik sebesar 11% dibandingkan tahun 2019. Jumlah tersebut akan terus meningkat seiring dengan hadirnya Tol Trans Sumatra yang semakin memudahkan mobilitas masyarakat dari dan menunju Lampung. 

Memahami tingginya kebutuhan masyarakat Lampung akan mobil yang mampu mendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman, dan fleksibel, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memperkenalkan Stargazer bagi masyarakat Lampung dalam acara Media Gathering yang berlangsung di Hyundai Lampung. 

Dalam kegiatan ini HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Lampung. 

Sebagai bintang baru keluarga, Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia. 

Desain eksterior dari Stargazer menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih flexible bagi warga Lampung. 

Head of Before Service Department HMID Putra Samiaji menyampaikan, pihaknya memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan..

"Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Lampung dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Lampung," ujar Putra, Selasa (17/1).

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua yang menyajikan layanan after-sales Hyundai ternasuk ketersediaan suku cadang yang didukungan Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha di Deltamas, Cikarang berkapasitas lebih dari 30.000 items.

"Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia," ujar Head of Parts Department HMID Tony Hadianto.

Untuk wilayah Lampung, pelanggan Hyundai dapat mengunjungi dealer Hyundai yang berlokasi di Jl ZA, Pagar Alam No 3, Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Dealer tersebut juga menyediakan dua AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. (S-4)

Baca Juga

MI/NURTJAHYADI

Federal Oil Gelar Jakarta - Meet & Ride 2023 Bersama Tim Gresini Racing MotoGP

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 22:01 WIB
Kedua pembalap juga diperkenalkan dengan jajanan tradisional legendaris, yaitu permen gulali yang sengaja dihadirkan di acara...
WULING.ID

Wuling Gelar Program Promo 'February Rise'

👤RO 🕔Selasa 07 Februari 2023, 20:30 WIB
Turut juga menyelenggarakan pameran di berbagai kota dengan ragam penawaran istimewa bagi...
AUTOGEAR/UDA GARUDA

Otomotif, Gaya Hidup, dan Konser Musik Hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 13:27 WIB
Selain memuat unsur lifestyle di dalamnya, GJAW 2023 juga akan menyuguhkan berbagai inovasi baru, salah satunya entertainment yang dikemas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya