Selasa 22 November 2022, 21:08 WIB

Andre Taulany dan Surya Insomnia Lakukan Touring dengan Motor Listrik

mediaindonesia.com | Otomotif
Andre Taulany dan Surya Insomnia Lakukan Touring dengan Motor Listrik

Ist
Dua komedian, Andre Taulany dan Surya Insomnia (paling depan), diajak menjajal motor listrik oleh bos Electrum, Pandu Sjahrir, di Bali.

 

DUA artis dan komedian, Andre Taulany dan Surya Insomnia, dikenal sebagai anggota dari The Prediksi, klub motor yang digagas Andre yang beranggotakan komedian dan aktor kawakan.

The Prediksi kerap melakukan touring dengan moge (motor gede) atau motor-motor modifikasi yang kece. Namun ada yang berbeda kali ini, Andre dan Surya diajak menjajal motor listrik oleh bos Electrum, Pandu Sjahrir di Bali.

Perlu diketahui bersama, Electrum merupakan perusahaan patungan besutan PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) dan PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA).

Di ajang KTT G20 di Bali kemarin, Electrum resmi ditunjuk sebagai penyelenggara kendaraan listrik yang menyediakan shelter motor listrik untuk mobilisasi peserta G20 di area Nusa Dua.

Pandu Sjahrir selaku Direktur Utama Electrum menyampaikan,“Sebagai pionir kendaraan listrik di Indonesia, selain berkomitmen membangun ekosistem kendaraan listrik, paralel kami ingin mendorong gaya hidup yang berkelanjutan dan ramah lingkungan kepada masyarakat melalui berbagai upaya, termasuk salah satunya melalui edukasi.”

Baca jugaTerus Ekpansi, Tangkas Motor Listrik Buka Lagi Dua Cabang di Bandung

Edukasi yang dilakukan adalah pemahaman tentang ekosistem kendaraan listrik dan gaya hidup berkelanjutan yang dibangun Electrum.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk terlibat dan mengadopsi penggunaan kendaraan listrik, untuk mencapai visi kami dan rekan kami GOTO, yaitu zero emission pada tahun 2030," katanya dalam keterangan, Selasa (22/11).

"Hal ini juga sejalan dengan prioritas utama Pemerintah Republik Indonesia dalam melakukan transisi energi guna mencapai Net Zero Emission,” lanjut Pandu.

Untuk upaya edukasi inilah Electrum menggandeng konten kreator sekaligus komedian, Andre Taulany dan Surya Insomnia, agar dapat mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup ramah lingkungan, terutama peran dan manfaat kendaraan listrik kepada masyarakat luas.

Konten edukasi motor listrik tersebut telah tayang di tautan berikut. Berikut momen keseruan Andre Taulany dan Surya Insomnia saat melakukan uji coba dan touring menggunakan motor listrik di Bali beberapa waktu lalu. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

MI/NURTJAHYADI

Toyota Kembali Dukung Seminar Nasional 100 Tahun Industri Otomotif Indonesia di ITB

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 19:58 WIB
Toyota Indonesia berkomitmen untuk menyediakan semua teknologi elektrifikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan menyediakan beragam...
dok. Hyundai Motors

Hyundai Motors Indonesia Raih Penghargaan Car of The Year dari GridOto Award 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 18:06 WIB
Hyundai Motors Indonesia mendapat penghargaan untuk Hyundai STARGAZER sebagai Car of The Year dan The Best Small...
DOK.HPM

PT HPM Mulai Produksi Massal Honda WR-V di Indonesia

👤Ihfa Firdausya 🕔Kamis 01 Desember 2022, 18:40 WIB
Honda WR-V hadir melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti New Honda CR-V, All New Honda HR-V, dan All...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya