Selasa 12 Juli 2022, 13:35 WIB

Blibli Pasarkan Mobil Listrik Wuling Air ev Secara Eksklusif

Mediaindonesia.com | Otomotif
Blibli Pasarkan Mobil Listrik Wuling Air ev Secara Eksklusif

WULING MOTORS
Wuling Air ev

 

SEIRING dengan peta jalan EV (Electric Vehicle) dan tercapainya target Pemerintah Republik Indonesia dalam penurunan net zero emission, produsen kendaraan berlomba-lomba memasarkan kendaraan listriknya di tanah air. Salah satunya adalah Wuling Motors Indonesia dengan menghadirkan mobil listrik kompak Air ev yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Mobil listrik ini akan diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Untuk memberikan kesempatan masyarakat memiliki kendaraan listrik tersebut, Wuling resmi menggandeng Blibli sebagai exclusive e-commerce partner untuk pemesanan Wuling Air EV mulai 11 Juli hingga 10 Agustus 2022.  

“Bulan ini bertepatan dengan HUT Blibli ke-11; dan sebagai omnichannel commerce dan platform gaya hidup terpercaya di Indonesia, kami menyambut baik kerjasama dengan Wuling, dalam menghadirkan produk yang mengusung inovasi green technology,” papar Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli Lay Ridwan Gautama, Senin (11/7). 

Sebagai mitra bisnis, Blibli bangga dapat mempererat kerjasama dengan Wuling Motors Indonesia untuk tumbuh bersama dalam pengembangan lebih jauh ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air. Wuling Air ev membuktikan bahwa bukan hal yang mustahil untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan berteknologi terkini dengan harga terjangkau. 

“Melalui semangat Pasti Puas, Pasti di Blibli, para penggemar otomotif berkesempatan memiliki Wuling Air ev dengan penawaran spesial melalui sesi pre-booking yang dimulai hari ini, (Senin) 11 Juli 2022, eksklusif via aplikasi dan situs resmi Blibli,” imbuh Lay. 

Selama periode pre-booking yang berlangsung hingga 10 Agustus 2022, konsumen akan mendapatkan serangkaian promo terbaik, seperti harga pre-booking Rp5 juta dan cashback Rp250.000, serta hadiah eksklusif dari Wuling Motors Indonesia dengan syarat dan ketentuan. 

Bagi penggemar otomotif yang juga pelanggan loyal Blibli, Anda akan mendapat prioritas pengiriman unit yang ditransaksikan lewat Blibli, yaitu satu bulan setelah tanggal peluncuran resmi.  
 
Adapun estimasi harga mobil listrik Wuling Air ev adalah Rp250 juta untuk varian Standard Range, sementara untuk varian Long Range dibenderol di kisaran Rp300 juta untuk wilayah Jakarta. (S-4)

Baca Juga

AFP/Jared C Tillton

300 Unit Ferrari Bakal Terjual di Korea Selatan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 07:30 WIB
Terjadi seiring meningkatnya permintaan untuk kendaraan berperforma tinggi di negara...
Ist

Komunitas Moge Ini Salurkan Hobi Lain lewat Turnamen Golf

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 06 Agustus 2022, 14:52 WIB
Siapa sangka ternyata para penggemar Harley Davidson ini juga punya minat besar terhadap dunia olahraga, salah satunya...
DOK.MMKSI

MMKSI Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Diler Karawang

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 05 Agustus 2022, 21:11 WIB
Fasilitas Bodi dan Cat pada diler PT Prabu Pura Motor juga merupakan yang pertama untuk di area Karawang, dan yang ketiga untuk Provinsi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya