Kamis 31 Maret 2022, 23:25 WIB

TVS Buka Kembali Diler Utama di Jakarta

mediaindonesia.com | Otomotif
TVS Buka Kembali Diler Utama di Jakarta

DOK.TVS
Presiden Direktur TVS Motor Company Indonesia J Thangarajan (kanan) saat pembukaan diler utama di Jalan Dewi Sartika, Jakarta, Kamis (31/3).

 

PT TVS Motor Company Indonesia secara resmi membuka kembali diler utama di Jakarta, Kamis (31/3). Berbarengan dengan acara tersebut, TVS juga menggelar uji kendara (test ride) motor bebek XL-100 Heavy Duty i-Touchstart yang baru saja diluncurkan sekaligus mengumumkan harganya.

"Kami menawarkan harga Rp13,9 juta untuk yang berwarna hitam dan Rp14,3 juta untuk yang berwarna cokelat," ungkap Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia J Thangarajan usai melakukan acara pengguntingan pita sebagai tanda pembukaan kembali main dealer TVS yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika No 336, Cawang, Jakarta Timur, itu.

Dengan harga yang sangat terjangkau itu, Thangarajan berharap motor pabrikan asal India itu akan sangat kompetitif di kelasnya. Apalagi, TVS XL-100 Heavy Duty i-Touchstart memiliki desain yang klasik.

"Tentu TVS XL-100 Heavy Duty akan sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendaraan roda dua yang berkualitas, tahan lama, dan lebih hemat bahan bakar. Kendaraan roda dua multifungsi ini nyaman untuk menunjang keperluan bisnis dan perjalanan sehari-hari," imbuh Thangarajan.


Baca juga: AHM Hadirkan Honda Rebel dan CBR650R 'Facelift'


TVS XL-100 Heavy Duty i-Touchstart dilengkapi suspensi depan teleskopik bersistem hidraulik layaknya sepeda motor sport, memberikan kenyamanan sempurna, serta sistem pengendaraan yang mudah.

Motor bebek klasik ini juga hadir dengan teknologi starter generator yang terintegrasi (ISG) untuk proses starter yang halus. Teknologi Ecothrust Fuel injection (ET-Fi) generasi terbaru juga disematkan guna memberikan efisiensi penggunaan bahan bakar, sehingga jarak tempuh lebih baik dan kinerja mesin yang disempurnakan serta daya tahan yang lebih baik.

Selain mengungkap banderol motor bebek terbarunya itu, TVS juga memberikan kesempatan media, mitra, serta konsumen untuk melakukan test ride di seputar diler utamanya. Bukan cuma bisa menguji  TVS XL-100, konsumen juga diberi kesempatan menjajal model TVS lainnya bergaya skuter, Callisto.

"Di Jakarta kami memang baru ada satu diler, yakni main dealer di Dewi Sartika ini. Tetapi di Indonesia, kami sudah memiliki 10 diler dan diharapkan akan terus bertambah untuk melakukan penetrasi pasar ke seluruh penjuru Indonesia," ujar Rizal Tandju, selaku Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia. (S-2)

 

 

Baca Juga

Dok. Moladin

Moladin Siap Layani Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya, Sediakan Voucher Jutaan Rupiah

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 22:51 WIB
"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir....
MBDI

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event Hadir di Bekasi

👤RO 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:31 WIB
Sales and Service Clinic Event (SSCE) kali ini digelar di Summarecon Mal Bekasi pada 23-29 Mei 2022 dan didukung oleh diler Mercedes-Benz....
Antara

Honda Tegaskan tidak Suntik Mati Mobilio

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:00 WIB
Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menegaskan perusahaan tidak "menyuntik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya