Kamis 31 Maret 2022, 21:44 WIB

AHM Hadirkan Honda Rebel dan CBR650R 'Facelift' 

RO | Otomotif
 

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 'facelift' big bike Honda Rebel dan CB650R dengan tampilan warna baru dengan beragam fitur serta teknologi canggih. Warna Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic hadir melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini. Sementara itu, CB650R menjadi andalan big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café. Hadir dengan kombinasi warna terbaru pada pilihan Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dengan front fender.

“Sejak kami menghadirkan big bike Honda pada tahun 2015 di Indonesia, antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat baik. Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike Rebel dan CB650R. Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya, Kamis (31/3).

Rebel

Rebel memiliki desain ramping dengan gaya kontemporer yang tak lekang oleh waktu. Dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi, model ini menjadi refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara pecinta big bike  di Indonesia.

Berbekal mesin 471 cc DOHC, liquid-cooled parallel twin cylinder. Model ini memiliki menghasilkan tenaga puncak 45,5 hp @ 8.500rpm dan torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm. 

Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp191,96 juta. Hadir menyapa konsumen di Tanah Air, model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di seluruh Indonesia.

CB650R

CB650R mampu menghadirkan kesenangan sekaligus meningkatkan adrenalin pengendara secara bersamaan. Konsep Neo Sport Cafe sangat kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat yang klasik.

CB650R dibekali suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handling, dikombinasi suspensi belakang lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Suspensi belakang yang memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Model ini memiliki fitur assist/slipper clutch membuat tuas kopling menjadi lebih ringan, serta tampilan full digital panelmeter yang memberikan informasi lengkap termasuk Gear Position, Shift Up Indicator, putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, meter perjalanan, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.

Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) mampu menyesuaikan tenaga mesin untuk mengoptimalkan torsi di roda belakang dan mengurangi selip pada roda belakang semakin memberikan kenyamanan berkendara.

Penyematan fitur Emergency Stop Signal (ESS) pada CB650R menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak, dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan.
 
Motor dengan kapasitas tangki BBM 15,4 liter , dan didukung mesin 4 silinder 650cc DOHC bertenaga 90,4 hp @11.000 rpm dan torsi 60,7Nm @8.000 rpm. 

Kaki-kaki dilengkapi pelek aluminium berukuran 120/70-R17 di bagian depan dan 180/55- R17 di bagian belakang. Dilengkapi rem cakram 310 mm di bagian depan dengan kaliper empat piston dan rem cakran 240 mm piston tunggal di bagian belakang lengkap dengan ABS 2-channel sebagai standar.

Hadir dengan dua pilihan warna Candy Chromosphere Red dan Matte Gunpowder Black Metallic, Honda CB650R dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp273,335 juta. (S-4)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Kendaraan Listrik Otonom Pertama Hadir di Indonesia, Warga Dapat Coba Gratis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 15:31 WIB
Kendaraan otonom itu mengandalkan sensor untuk berjalan dan berhenti. Ketika sensornya mendeteksi ada orang atau benda lain yang sangat...
DOK.DFSK

DFSK Gelora E Siap Dukung Program Kendaraan Ramah Lingkungan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:50 WIB
Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 serta nyaman dan ramah lingkungan...
MMKSI

MMKSI Sukses Menjual 10.008 Unit Sepanjang April 2022

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:50 WIB
Pencapaian penjualan MMKSI sepanjang April 2022 sebanyak 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya