Rabu 23 Maret 2022, 12:55 WIB

HMID Gelar Hyundai SmartDeal untuk Kepemilikan Hyundai Creta

RO | Otomotif
HMID Gelar Hyundai SmartDeal untuk Kepemilikan Hyundai Creta

HMID
.

 

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan sebuah solusi pembiayaan bagi  yang ingin memiliki CRETA melalui program Hyundai SmartDeal yang berlaku di seluruh diler Hyundai di Indonesia. HMID berkolaborasi dengan berbagai mitra dari Hyundai Finance untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan akses pembiayaan yang lengkap. 

Program 'Hyundai SmartDeal' memberikan solusi untuk memiliki CRETA dengan biaya lebih ringan hingga 50%, bebas biaya perawatan berkala (servis dan suku cadang), serta jaminan harga jual kembali sebesar 70% apabila melakukan tukar tambah ke mobil baru Hyundai setelah melunasi angsuran terakhir. Program ini bekerja sama dengan mitra Hyundai Finance, seperti: Bank Shinhan, Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF), Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance.

Makmur selaku Chief Operating Officer HMID menyatakan pihaknya menyambut baik tingginya antusiasme masyarakat terhadap CRETA yang merupakan SUV pertama buatan pabrik Hyundai di Indonesia. Oleh karena itu, HMID memberikan dukungan lebih melalui program pembiayaan yang dirancang khusus.

"Kami percaya, program ini dapat memberikan kemudahan serta keuntungan dalam membeli produk Hyundai, khususnya CRETA. Tentunya hal ini agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan," ujar Makmur, Selasa (22/3).

Program Hyundai SmartDeal memberikan penawaran berupa, Down Payment Spesial mulai dari 20%., Angsuran rendah mulai dari Rp2,8 juta untuk pembelian CRETA selama 3 tahun. 

Khusus pelanggan di Jabodetabek dan Surabaya dapat menikmati Bebas biaya suku cadang selama 3+1 Tahun / 60,000km (yang mana tercapai lebih dulu, dan berlaku untuk periode Februari - Maret 2022).

Selain itu ada Resale Value Guarantee, program jaminan nilai jual kembali CRETA sebesar 70% jika ingin menukarkan CRETA dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan. (S-4)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Kendaraan Listrik Otonom Pertama Hadir di Indonesia, Warga Dapat Coba Gratis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 15:31 WIB
Kendaraan otonom itu mengandalkan sensor untuk berjalan dan berhenti. Ketika sensornya mendeteksi ada orang atau benda lain yang sangat...
DOK.DFSK

DFSK Gelora E Siap Dukung Program Kendaraan Ramah Lingkungan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:50 WIB
Model minibus ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan shuttle di lingkungan KTT G20 serta nyaman dan ramah lingkungan...
MMKSI

MMKSI Sukses Menjual 10.008 Unit Sepanjang April 2022

👤RO 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:50 WIB
Pencapaian penjualan MMKSI sepanjang April 2022 sebanyak 10.003 unit kendaraan yang merupakan kombinasi dari penjualan kendaraan penumpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya