Rabu 03 November 2021, 11:44 WIB

Xpander Rockford Fosgate Edition, Audio Mumpuni tanpa Perlu Modifikasi

mediaindonesia.com | Otomotif
Xpander Rockford Fosgate Edition, Audio Mumpuni tanpa Perlu Modifikasi

Mitsubishi Motors
.

 

MENDENGARKAN dan menikmati musik merupakan salah satu obat ampuh untuk mengusir rasa jenuh saat berkendara terutama saat menghadapi kemacetan maupun saat melakukan perjalanan panjang ke luar kota. Mendengarkan musik sambil berkendara tentu akan semakin sempurna bila didukung kualitas audio yang prima.

Latar belakang inilah yang mengisnpirasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. Sesuai dengan namanya Xpander edisi spesial ini dilengkapi dengan sistem audio premium terkemuka Rockford Fosgate, sementara ekstrerior dan interiornya didominasi oleh warna hitam yang memberikan kesan eksklusif..

"Edisi Xpander Rockford Fosgate merupakan edisi spesial dengan diferensiasi eksterior dan interior yang didominasi oleh warna hitam. Aksen hitam dapat dilihat di black opaint grille, wheel alloy juga hitam, door mirror hitam dan roof rail hitam," ungkap General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI Amirudin dalam konferensi pers yang digelar Juni lalu.

Yang paling penting, menurut Amirudin, adalah sistem audionya yang  telah digarap sedemikian rupa untuk menghasilkan reproduksi suara dengan kualitas yang prima untuk memanjakan telinga pengendara dengan penambahan perangkat digital sound processor (DSP), power amplifier, speaker dan subwoofer dari Rockford Fosgate Perjalananpun menjadi lebih menyenangkan sambil mendengarkan lagu-lagu kesayangan dengan kualitas suara yang lebih baik.

Penambahan berbagai perangkat tersebut juga dirancang sedemikian rupa agar tidak mengganggu ruang yang ada. Misalnya kehadiran kotak subwoofer yang dirancang terintegrasi pada bagian bagasi sehingga tidak banyak mengurangi kapasitas daya angkutnya. 

Yang tidak kalah pentingnya, MMKSI memberikan jaminan garansi pada sistem audio tersebut, sehingga menjadi jawaban bagi konsumen yang ingin memiliki mobil dengan fitur audio komplit tanpa harus melakukan modifikasi yang berbuntut gugurnya garansi resmi kendaraan.

Brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar mengatakan bahwa Xpander edisi spesial ini memberikan konsumen dua kepuasan dalam satu produk. "Kepuasan modifikasi yang tidak memiliki risiko yang ditanggung sendiri karena standar pabrik dan kedua ini tidak perlu pikir lagi benda apa yang harus dipasang ke mobil mereka. Ini jadi solusi yang tepat bagi konsumen Mitsubishi," ujar Rifat.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi kunci pintar yang memungkinkan Anda membuka dan menghidupkan mesin tanpa harus menggunakan anak kunci.  (S-4)

Baca Juga

Ist

Nyaman dan Lega, Ini Rekomendasi 7 Mobil Bekas untuk Keluarga yang Irit BBM

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 September 2022, 14:27 WIB
Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan mobil keluarga yang irit BBM, 7 rekomendasi mobil bekas yang nyaman sekaligus...
DOK Pribadi.

GIIAS Medan 2022 akan Berlangsung pada 5-9 Oktober

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 21:55 WIB
GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut. Kali ini GIIAS Medan 2022 akan berlangsung pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel &...
DOK. AHM

AHM Unjuk Komitmen di Indonesia Electric Motor Show 2022

👤RO 🕔Kamis 29 September 2022, 21:18 WIB
Pada IEMS 2022 AHM menghadirkan Honda PCX Electric, baterai, dan stasiun penukaran baterai (swab...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya