Senin 23 Agustus 2021, 19:21 WIB

Kiat Auto2000 Cegah Penyebaran Covid dalam Layanannya

RO | Otomotif
Kiat Auto2000 Cegah Penyebaran Covid dalam Layanannya

Auto2000
.

 

DILER terbesar Toyota, Auto2000 terus beradaptasi dalam segala kondisi untuk memberikan layanan terbaik kepada AutoFamily tak terkecuali dalam masa pandemi covid-19. Agar konsumen merasa aman, nyaman, dan terlindungi ketika berkunjung ke diler, Auto2000 menerapkan telah melaksanakan beberapa langkah.

Vaksinasi Karyawan

Sebagian besar karyawan Auto2000, terutama yang berkaitan dengan pelayanan pelanggan sudah menjalankan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Penerapan Protokol Kesehatan

Front liner Auto2000 telah menjalani protokol kesehatan yang ketat, mulai dari cek suhu tubuh saat datang bekerja serta wajib memakai alat pelindung diri (APD) seperti masker medis dan sarung tangan di area cabang Auto2000 tanpa kecuali. Termasuk membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer, serta penyemprotan disinfektan di area kerja. Auto2000 juga membatasi jumlah personil yang bertugas.

Menjaga Kebersihan Mobil Konsumen

Melakukan disinfektasi mobil pelanggan sebelum dan sesudah dikerjakan, termasuk membersihkan fender pelindung bodi dan seat cover sebagai area kerja teknisi maksimal 2 jam sekali. Khusus petugas di fasilitas Express Maintenance wajib menjaga jarak aman di stall minimal sejauh 1,5 meter. AutoFamily semakin terlindungi karena mendapatkan disinfektasi kabin gratis setiap servis berkala.

Transaksi Non Tunai

Seluruh transaksi pembayaran di cabang Auto2000 disarankan untuk memanfaatkan pembayaran non tunai, seperti lewat kartu debit, kartu kredit, virtual account, atau rekening cabang Auto2000 setempat. Termasuk melakukan booking melalui Auto2000 Digiroom sekaligus menyelesaikan pembayaran lewat website Auto2000 tersebut.

Memaksimalkan Layanan THS – Auto2000 Home Service

THS – Auto2000 Home Service merupakan garda terdepan layanan after sales Auto2000 di masa pandemi yang membatasi aktivitas bengkel karena sanggup mengerjakan servis berkala dan perbaikan kendaraan ringan kurang dari 2 jam di rumah pelanggan. Petugas THS menggunakan perlengkapan kerja modern, tanpa biaya kunjungan. Pelanggan tidak perlu khawatir rumah menjadi kotor sebab THS memiliki standar operasi pengolahan limbah.

Petugas THS – Auto2000 Home Service sudah menjalankan protokol kesehatan yang ketat seperti membersihkan perlengkapan kerja dan kendaraan yang dipakai bertugas. Selain sudah divaksinasi, teknisi THS wajib memakai APD saat bekerja serta ketika berdiskusi dengan pelanggan. Petugas THS juga wajib membersihkan mobil pelanggan sebelum dan sesudah servis berkala.

"Di masa pandemi covid-19 yang penuh tantangan, Auto2000 wajib beradaptasi dengan keadaan agar tetap dapat memberikan layanan prima kepada AutoFamily dan mencegah penularan virus covid-19, seperti vaksinasi untuk seluruh petugas dan booking servis lewat Auto2000 Digiroom. Upaya tersebut merupakan cara untuk melindungi seluruh pihak, terutama AutoFamily, agar merasa aman, nyaman, dan tenang selama menggunakan layanan Auto2000," terang Aftersales Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara, Jumat (20/8). (S-4) 

Baca Juga

NMAA

Bamsoet Resmi Jadi Ketua Dewan Komite NMAA

👤RO 🕔Selasa 25 Januari 2022, 01:26 WIB
Bamsoet sudah berkali-kali hadir dan memberikan dukungan dalam kegiatan Indonesia Modification Expo (IMX), event terbesar untuk...
Dok. Astra Honda Motor

Tampilan Baru Honda Revo Munculkan Kesan Lebih Agresif  

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Senin 24 Januari 2022, 23:13 WIB
Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan...
Ist

Broom.id-BRI Finance Bekerja Sama Fasilitasi Pembiayaan Showroom Mobil

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 24 Januari 2022, 22:40 WIB
Kerja sama ini menjadi kesempatan besar broom.id meningkatkan kecepatan penyediaan dana talang kepada mitra showroom...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya