Senin 26 Juli 2021, 16:11 WIB

Auto2000: Jangan Abaikan Luka Kecil di Bodi Mobil

RO | Otomotif
Auto2000: Jangan Abaikan Luka Kecil di Bodi Mobil

Auto2000
.

 

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat mobilitas masyarakat menjadi terbatas. Agar waktu luang di rumah menjadi lebih bermanfaat, diler Toyota, Auto2000 mengajak konsumen memeriksa kondisi bodi kendaraan, sehingga bisa lebih cepat teratasi bila ada masalah.

Jangan biarkan bodi mobil yang rusak.

Berkendara di kota besar yang padat, membuat risiko mobil bersenggolan dengan kendaraan lain menjadi sangat besar, bahkan ketika kita sudah sangat hati-hati. Selain membuat mobil tidak sedap dipandang, luka seperti bodi baret atau penyok berpotensi mengundang masalah lebih besar yakni serangan karat.

Karat merupakan bahaya laten yang sangat mengganggu. Begitu menyerang, karat akan membuat struktur sasis dan bodi mobil menjadi rapuh. Kalau sudah terlanjur parah, akan sangat merugikan. Hal ini biasanya timbul akibat menunda perbaikan bodi mobil yang rusak meskipun hanya baret ringan. Intinya, Jangan abaikan sedikitpun luka kecil pada bodi mobil.

Fasilitas Bengkel Bodi & Cat Auto2000

Kegiatan body repair Auto2000 terintegrasi dengan baik terkait flow pekerjaan, tindakan dari teknisi ahli, serta penggunaan peralatan sehingga perbaikan bodi mobil berjalan secara terpadu, cepat, dan efektif.

Auto2000 menjalankan proses quality control yang ketat. Bahkan setelah tahap finishing, terdapat proses final quality control di bawah sorotan lampu di ruang khusus untuk memastikan tidak ada cacat dengan toleransi zero defect yang membuat Auto2000 berani memberikan garansi 6 bulan untuk kualitas pekerjaan.

Manfaatkan layanan Express Body & Paint Auto2000

Express Body & Paint (EBP) adalah layanan perbaikan bodi dan cat dari Auto2000 yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam dihitung sejak mobil dikerjakan di bengkel, sangat berguna buat AutoFamily yang ingin memanfaatkan waktu PPKM yang terbatas. 

Hasil servis EBP dijamin kualitasnya berkat fasilitas, dan kompetensi tekhnisi dan quality control yang ketat tentu mengikuti system standard global Toyota. Layanan EBP hanya berlaku untuk area kerusakan maksimum 3 panel yang terdiri dari baret dan penyok ringan hingga spot repair. 

Lakukan booking via Auto2000 Digiroom agar mendapatkan kepastian waktu perbaikan sekaligus mempercepat proses di lapangan, khususnya karena kondisi PPKM membatasi kapasitas bengkel Auto2000.

Program Kilau Toyota Pilihan

AutoFamily bisa memanfaatkan diskon biaya jasa perbaikan bodi sebesar Rp300 ribu (senilai own risk asuransi) untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal Rp1,5 juta atau klaim asuransi minimal Rp3,5 juta, ditambah bonus diskon 5% untuk 104 parts yang diganti dalam Program Kilau Toyota Pilihan. 

Selain itu, perbaikan bodi mobil dengan transaksi minimal Rp1 juta memperoleh diskon biaya jasa perbaikan sebesar Rp150 ribu dan tambahan diskon 5% untuk 104 parts yang diganti. (S-4)

Baca Juga

EMLI

Federal Oil Gelar Gathering Mitra Usaha FOC

👤RO 🕔Kamis 23 September 2021, 12:33 WIB
Gala Spesial Federal Oil Center merupakan  kegiatan  tahunan bagi para pemilik gerai FOC yang sudah dilaksanakan sejak...
MMKSI

MMKSI Ajak Konsumen Memanfaatkan Benefit Program Mitsubishi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 22 September 2021, 18:20 WIB
MMKSI juga berupaya untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan konsumen dalam merawat kendaraan di rumah melalui kampanye program...
Triumph

Triumph Luncurkan Speed Triple 1200 RR

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 22 September 2021, 18:09 WIB
Dalam hal performa, Speed Triple 1200 RR cukup dekat dengan model  Speed Triple 1200 RS, bertenaga mesin 178 hp dan torsi maksimal 125...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sarjana di Tengah Era Disrupsi

Toga kesarjanaan sebagai simbol bahwa seseorang memiliki gelar akademik yang tinggi akan menjadi sia-sia jika tidak bermanfaat bagi diri dan orang banyak di era yang cepat berubah ini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya