Sabtu 17 April 2021, 17:15 WIB

Utomocorp Pajang Skutrik Niu di IIMS 2021

RO | Otomotif
Utomocorp Pajang Skutrik Niu di IIMS 2021

Utomocorp
.

 

Selain membawa brand Royal Alloy, dan Italjet di ajang pemeran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Utomocorp juga menghadirkan skuter listrik (skutrik) NIU. Model skutrik yang dipaerkan adalah NIU Gova 03, NQi Sport 26 dan NQi Sport 35.

CEO Utomocorp Denny Utomo mengatakan, NIU dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan kendaraan roda dua yang praktis, dan efisien.

"NIU yang merupakan brand skuter listrik nomor 1 di Eropa kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia, serta menghadirkan skuter listrik yang efisien serta ramah lingkungan”, ungkap Denny.

NIU NQi Sport 26 dan NIU NQi Sport 35

NIU NQi Sport dirancang untuk mobilitas dalam kota yang memiliki tingkat kenyamanan saat melalui kondisi jalanan yang kasar. Skutrik ini dilengkapi dengan Bosch hub motor berdaya 1.500 W – 1.800 W dan mampu untuk mencapai top-speed 55km/jam. Kecepatan dan tenaganya setara dengan skuter konvensional dengan kapasitas mesin 125cc-150cc, namun senyap tanpa getaran serta ramah lingkungan. 

Baterai 11kg yang terdapat pada skuter ini dapat dikeluarkan untuk isi ulang seperti ketika mengisi ulang baterai ponsel ataupun laptop. Sangat praktis dengan mobilitas yang tinggi. Niu NQi Sport merupakan skutrik pintar yang dapat terhubung ke ponsel melalui sebuah aplikasi, sehingga pengendara dapat mengetahui kapasitas baterai, jarak tempuh dan lokasi yang dilalui. 

Aplikasi ini memiliki fitur anti-theft system yang memberitahu pengendara ketika skuter listrik digunakan. Dengan built-in GPS, pengendara dapat mengetahui posisi skuter listrik secara real-time. NQi Sport juga memiliki fitur cruise control, parking assistant, dan fitur keselamatan dengan sensor. Pengendara dapat menyalakan lampu serta alarm NQi Sport untuk membantu menemukan posisi kendaraan di lahan parkir menggunakan remote control.

Model NQi Sport 26 dibanderol dengan harga on the road Rp28,4 juta, sedangkan untuk  NQi Sport 35 ditawarkan seharga Rp38,2 juta

Niu Gova 03

Skutrik Niu GOVA 03 memiliki kapasitas baterai 2.700W dan memiliki top-speed 60km/jam. Baterainya dapat diisi ulang dalam waktu 6,5 jam dari 0 persen. Sama seperti model Niu lainnya, GOVA 03 dilengkapi dengan headlamp, tail-lamp dan indicator lamp berteknoologi LED, Juga terdapat vehicle locator, serta EBS (Energy Brake Recovery System) yang mengubah energi pengereman menajadi listrik untuk megisi daya baterai.
  
Skutrik yang dijual seharga 23,8 juta on the road ini menawarkan kemudahan bagi mereka yang menginginkan skuter listrik dengan desain yang baik, jarak tempuh serta kecepatan yang dibutuhkan dalam penggunaan dalam kota. 

"Niu memiliki product line-up yang lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan roda-dua yang ramah lingkungan, efisien serta memiliki desain atraktif dan kualitas terbaik,” tutup Denny. (S-4)

Baca Juga

chipmoto.com

Memahami Berbagai Kode pada Ban Motor

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 18 Mei 2021, 20:27 WIB
Secara umum ban memiliki kode utama yang dicetak dengan ukuran yang...
TMMIN

TMMIN Vaksinasi Ribuan Karyawan dan Keluarga

👤RO 🕔Selasa 18 Mei 2021, 18:30 WIB
Pemberian vaksin ini juga merupakan bagian dukungan TMMIN kepada pemerintah dalam upaya pemerataan vaksin...
HPM

Honda Ajak Konsumen Cek Mobil Tanpa Harus ke Bengkel

👤RO 🕔Senin 17 Mei 2021, 20:43 WIB
Walaupun tidak ke luar rumah, bukan berarti mobil tidak butuh perhatian karena jarang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berebut Fulus dari JAKARTA

Jawa Barat menjadi primadona pariwisata bagi warga Jakarta. Namun, sejak pembangunan jalan tol dan terhubung dengan tol trans-Jawa
menyebabkan fulus wisatawan Jakarta terbelah.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya