Senin 05 April 2021, 13:42 WIB

Auto2000 Dukung EV Smart Mobility di Bali

RO | Otomotif
 

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menciptakan sebuah ekosistem yang terintegrasi bagi masyarakat luas untuk mendapatkan pengalaman baru dalam bermobilitas menggunakan mobil listrik (EV). Toyota melalui project EV Smart Mobility di The Nusa Dua, Bali menyediakan 20 unit Toyota COMS, 5 unit Toyota C+pod, dan 5 unit Toyota Prius PHEV. 

Mobil listrik Toyota COMS dan C+pod ditujukan untuk digunakan oleh masyarakat dan turis di dalam kawasan The Nusa Dua Bali. Sementara Toyota Prius PHEV dipakai sebagai layanan airport transfer dari dan ke kawasan Bandara Ngurah Rai serta aktivitas lain di wilayah Bali.

Auto2000 sebagai diler Toyota terbesar di Indonesia mendukung penuh program untuk lebih memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat perihal mobil listrik sekaligus menggerakkan pariwisata di Bali menghadapi masa sulit pandemi covid-19 ini. 

Perawatan kendaraan merupakan syarat utama agar mobil dapat dipakai secara optimal, termasuk mobil listrik Toyota. Oleh sebab itu, Auto2000 memberikan kontribusi melalui jaringan cabang yang beroperasi di provinsi Bali.

66 teknisi bengkel Auto2000 di wilayah Bali sudah diberikan pelatihan khusus dan siap melakukan perawatan kendaraan electric vehicle (EV) Toyota, baik yang dipakai dalam project EV Smart Mobility atau yang dimiliki oleh AutoFamily di sana. Selain itu, 13 armada THS – Auto2000 Home Service yang bertugas di wilayah Bali juga siap memberikan perawatan terhadap kendaraan elektrik Toyota.

Auto2000 wilayah Bali juga memberikan edukasi terkait mobil listrik Toyota kepada pelanggan, wisatawan, dan masyarakat umum di Bali terkait EV Toyota, serta membuat  berbagai informasi penting seputar mobil listrik Toyota yang rencananya akan ditempatkan di setiap cabang Auto2000 di Pulau Dewata.

"Auto2000 mendukung pelaksanaan project EV Smart Mobility di Bali dengan menyiapkan fasilitas bengkel dan teknisi yang andal dan terpercaya untuk perawatan dan perbaikan EV Toyota termasuk pula menyiapkan petugas yang paham mengenai mobil listrik Toyota. Untuk AutoFamily yang berkunjung ke Bali, jangan lupa untuk  menggunakan layanan mobil listrik Toyota di sana,” jelas Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, Minggu (4/4). 

Auto2000 Dukung ePiala Indonesia 2021

Auto2000 sebagai member of Astra, mendukung kegiatan olahraga di Indonesia sebagai official partner atau sponsor resmi turnamen ePiala Indonesia 2021 khusus sepak bola yang diadakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). 

Turnamen ini merupakan sarana bagi pelaku e-sport cabang sepakbola agar dapat berkembang lebih cepat ke depan, sekaligus sebagai wahana pembentukan timnas eFootball Indonesia pertama kali terkait partisipasi Indonesia pada FIFA eNation Cup 2021. 

Disiarkan live dari kanal YouTube PSSI TV antara 1 – 3 April 2021, terdapat 48 pemain yang berlaga dalam 78 pertandingan yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Turnamen tersebut akhirnya dimenangkan oleh Moehammad Zulisar sebagai Juara Pertama dari Jakarta dan Fahmi Husaeni sebagai Runner Up dari Banten.(S-4)

Baca Juga

Wuling Indonesia

Wuling Tampilkan Duet Confero dan Cortez Modif di IIMS 2021

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 19:35 WIB
Selain menghadirkan line up yang dimilikinya, Wuling juga menghadirkan dua unit displai istimewa berupa New Confero S dan Cortez...
SIS

Suzuki Marine dan Tagana Gelar Kampanye Keselamatan Nelayan

👤RO 🕔Sabtu 17 April 2021, 18:49 WIB
Program keselamatan nelayan perlu diperhatikan dan menjadi prioritas bagi para nelayan yang sehari-hari menggantungkan hidup di...
TAM

Program Khusus HUT 50 Tahun Toyota Hadir di IIMS

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 17:52 WIB
Dalam Semangat Total Mobility Solution & Upaya Turut Serta Dalam Pemulihan Industri Otomotif Nasional, Toyota Berpartisipasi di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya