Senin 05 April 2021, 12:41 WIB

Pameran Otomotif IIMS 2021 di JIExpo Siap Digelar

RO | Otomotif
Pameran Otomotif IIMS 2021 di JIExpo Siap Digelar

Antara/Andika Wahyu
.

 

DI penghujung acara Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 Phase 2, Dyandra Promosindo mengumumkan kabar gembira bahwa kegiatan IIMS Hybrid akan digelar pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 
Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, rencana untuk menyelenggarkan pameran IIMS di era new normal akhirnya mendapatkan titik terang, dan prose persiapan hingga dapat terselenggaranya IIMS di JIExpo kemayoran nanti tidak instan.

Ia menjelaskan, IIMS bersama JIExpo bahkan menyiapkan tiga alternatif tanggal di Semester I 2021, mulai dari Februari, Maret hingga April untuk meyesuaikan waktu yang paling kondusif untuk menggelar pameran offline yang sangat bergantung pada kondisi pandemi covid-19 dan izin pameran dari regulator

"Usaha dan komitmen ini akhirnya berbuah manis, setelah 2 phase gelaran IIMS Virtual dijalankan, kulminasi penyelenggaraan IIMS dapat dinikmati 15-25 April 2021 nanti di JIExpo Kemayoran," jelaa Hendra dalam siaran reminya, Minggu (4/4).

Tentu pameran nanti akan berbeda dari penyelenggaraan IIMS yang lalu-lalu. Situai yang masih mensyaratkan pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan ketat. Namu berkat aplikasi teknologi, hal ini tidak membatasi audience untuk menikmati pameran IIMS. 

Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan secara matang seluruh konsep dan terobosan untuk beradaptasi dengan situasi ini. IIMS akan menjalan pameran online (secara virtual) dan offline serentak atau lebih mudah dinamakan IIMS Hybrid pada April nanti.

"Dengan konsep Hybrid, kami menyuguhkan kelengkapan fitur online, mulai dari pembaharuan visual yang makin menarik serta pengalaman berjelajah digital yang memanjakan visitor," ujar  Project Manager IIMS Hybrid 2021 Rudi MF.

Sementara untuk para peserta, menurut Rudi, pameran diharapkan mendapatkan benefit maksimal melalui beragam fitur digital untuk mengakomodir kebutuhan program sales dan promosi.

"Kami berharap momen dibukanya kembali pameran otomotif yang bertepatan di bulan Ramadhan, tetap menjadi momen yang baik untuk penjualan. Selain budaya pembelian mobil baru sebelum lebaran, momentum relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah kami harapkan menjadi stimulus masyarakat membeli unit kendaraan baru, sehingga berdampak pada penjualan APM dalam gelaran IIMS offline maupun yang berkunjung via online," timpal Hedra. (S-4)

Baca Juga

Wuling Indonesia

Wuling Tampilkan Duet Confero dan Cortez Modif di IIMS 2021

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 19:35 WIB
Selain menghadirkan line up yang dimilikinya, Wuling juga menghadirkan dua unit displai istimewa berupa New Confero S dan Cortez...
SIS

Suzuki Marine dan Tagana Gelar Kampanye Keselamatan Nelayan

👤RO 🕔Sabtu 17 April 2021, 18:49 WIB
Program keselamatan nelayan perlu diperhatikan dan menjadi prioritas bagi para nelayan yang sehari-hari menggantungkan hidup di...
TAM

Program Khusus HUT 50 Tahun Toyota Hadir di IIMS

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 17:52 WIB
Dalam Semangat Total Mobility Solution & Upaya Turut Serta Dalam Pemulihan Industri Otomotif Nasional, Toyota Berpartisipasi di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya