Kamis 24 Desember 2020, 05:15 WIB

Wuling Cortez CT Hadir Dengan Kenyamanan Berkelas & Fitur Lengkap

NURTJAHYADI | Otomotif
Wuling Cortez CT Hadir Dengan Kenyamanan Berkelas & Fitur Lengkap

M/VICKY GUSTIAWAN

 

LEBIH dari tiga tahun Wuling Motor menghadirkan lini produk unggulan dengan beragam teknologi. Penerimaan masyarakat Indonesia cukup antusias setelah mengetahui ada nama General Motors (GM) di balik prinsipal mobil buatan Tiongkok ini, yaitu SAIC-GMWuling (Shanghai Automotive Industry Corporation, General Motors China, dan Liuzhou Wuling Motor Co).

 “Indonesia merupakan pasar yang penting bagi perkembanganbisnis Wuling. Karenaitu, kami sangat mengapresiasisemua dukungan yang telahdiberikan oleh para konsumenserta mitra Wuling selamakurun waktu tiga tahun. Kamiakan terus mewujudkan komitmenkami bagi negeri melaluiragam produk andalan sertalayanan terbaik sesuai dengantema Bring the best for Indonesia yang kami bawadalam perayaan tahun ini,”ujar Vice President WulingMotor, Nathan Sun, beberapawaktu lalu.

Sepanjang lebih dari tiga tahun itu, Wuling telah mewarnai pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai model, salah satunya ialah model MPV Wuling Cortez yang pertama kali diperkenalkan pada 2019.

Kehadiran Cortez merupakan gebrakan kedua setelah Wuling Indonesia merilis Confero pada Agustus 2017. Pasalnya, dua kendaraan MPV ini hadir dengan fitur-fitur berlimpah dengan harga yang lebih ‘ekonomis’ jika dibandingkan dengan merek lain di kelas mereka.

Kendaraan ini bermain di segmen MPV 7-seater yang populer di Indonesia. Di segmen pasar yang gemuk ini Cortez melakukan gebrakan dengan mesin 1.5 liter turbo yang mampu menghasilkan daya 140 hp dan torsi 250 Nm. Pilihan transmisinya ada opsi manual 6 percepatan dan CVT.


Fitur berlimpah


Dengan rentang harga di kisaran Rp209 juta-Rp290 jutaan, Cortez hadir dengan fitur-fitur kenyamanan berlimpah yang biasanya hanya ada di segmen kendaraan yang berada di atas kelasnya.

Yang cukup menonjol di antaranya electric sunroof, audio steering switch, kontrol A/C digital, jam model chronograph, electric front seat adjuster, dan exquisite atmosphere lamp. Colokan USB juga tersedia mulai bangku baris  pertama hingga ketiga.

Fitur safety-nya juga tak kalah lengkap, mulai rear parking camera dengan dynamic guide line, hill hold control, electronic stability control, traction control, airbag di bagian s amping depan, bangku isofi x, indikator safety belt di semua bangku, electric parking brake, automatic holding control, hingga tire pressure monitoring system.

Tampilan interiornya pun tergolong sangat mewah. Terlebih tampilan bagian dasbor yang dilengkapi layar sentuh infotainment berukuran 8 inci di bagian tengah, lengkap dengan sistem navigasi yang mengingatkan kita pada interior mobil mewah papan atas.

Bagian instrumen cluster juga terdapat multi information display (MID) yang menampilkan berbagai informasi penting bagi pengemudi.

Seperti lini produk Wuling lainnya, Cortez dibekali berbagai layanan purnajual seperti garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin
dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tersedia pula layanan Emergency Road Assistance dan Wuling Customer Assistance 0800-100-5050 “Selain itu, Wuling juga memiliki MyWuling+ yang memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling via aplikasi di smartphone sehingga Wuling dapat senantiasa mendekatkan diri dengan para konsumennya,” ujar Nathan Sun. (S-1)

Baca Juga

Rolls-Royce Motor Car

Anak Kelas 8 Juarai Kompetisi Desain Rolls-Royce

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 Juli 2021, 22:27 WIB
Produsen mobil mewah Rolls-Royce Motor Cars kerap melibatkan anak-anak untuk menciptakan konsep, termasuk merancang desain sebuah...
Piaggio Group Indonesia

Vespa LX dan Vespa S Hadirkan Pesona Warna Baru yang Berani

👤RO 🕔Selasa 27 Juli 2021, 21:05 WIB
Kali ini Vespa kembali melengkapi pilihan warna baru penuh pesona dan gaya spontanitas pada produk Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125...
HPM

Honda Ciptakan Sistem Navigasi untuk Tunanetra

👤RO 🕔Selasa 27 Juli 2021, 18:09 WIB
Navigasi yang disediakan oleh Ashirase memungkinkan pengguna untuk berjalan lebih...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Saling Jaga dari Serangan Virus

PANDEMI covid-19 telah berdampak besar bagi warga, terutama bagi mereka yang memiliki penghasilan harian, seperti ojek daring, buruh harian, dan pekerja lepas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya