Kamis 22 Oktober 2020, 04:20 WIB

Ziegler Rilis Kendaraan Pemadam Dua Pompa

Dik/S-2 | Otomotif
Ziegler Rilis Kendaraan Pemadam Dua Pompa

Dok. Ziegler
Mobil Pemadam Ziegler Fire Truck SLF 40/50-10+250P.

 

PT Ziegler Indonesia merilis produk kendaraan pemadam anyar yakni Ziegler Fire Truck SLF 40/50-10+250P untuk industri perminyakan dan gas (oil and gas).

Head Operational PT Ziegler Indonesia Prasada Cendekiawan mengatakan PT Ziegler Indonesia memang mengkhususkan diri untuk memasarkan dan membuat kendaraan pemadam kebakaran custom yang unit pertamanya hadir di Indonesia sejak 1983. Itu sekaligus pionir di industri tersebut jauh sebelum provider lain yang ada saat ini.

Melalui keterangan tertulisnya, kemarin, Prasada melanjutkan kendaraan pemadam itu merupakan yang tercanggih saat ini di Indonesia dengan sistem fire fighting (fire hydrant, fire sprinkler, dan fire alarm system) yang dioperasikan secara komputerisasi serta pengoperasian dua pompa dan berdaya jangkau sejauh minimal 60 meter.

Direktur PT Ramai Jaya Abadi sebagai distributor resmi Ziegler Indonesia, Oktavia Cokrodiharjo, menyampaikan Ziegler Fire Truck SLF 40/50-10+250P dalam waktu dekat akan digunakan oleh salah satu perusahaan migas aksasa ExxonMobile Limited.

Kendati memfokuskan diri sebagai pembuat custom, PT Ziegler Indonesia bukanlah perusahaan karoseri, melainkan fabrikasi yang berkantor pusat di Jerman. PT Ziegler Indonesia merupakan head regional dan satu-satunya perwakilan Ziegler untuk wilayah Asia. (Dik/S-2)

Baca Juga

AFP/JUSTIN SULLIVAN

115 Ribu Kendaraan Tesla Bermasalah Keamanan Suspensi Depan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 03:00 WIB
Regulator keselamatan mobil menerima 43 keluhan yang menyatakan kegagalan tautan depan suspensi kiri atau kanan...
ADM

Daihatsu Donasikan Dua Unit Mobil Klinik ke Pemprov Jabar

👤RO 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:49 WIB
Donasi ini merupakan komitmen Perusahaan yang selaras dengan salah satu dari empat pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu,...
Michelin Indonesia

Michelin Kembali Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

👤RO 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:31 WIB
Kampanye yang didukung Federasi Automobil International (FIA) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengusung tema Aman Berkendara atau Safe...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya