Senin 04 Mei 2020, 19:15 WIB

Gandeng CARFix, Layanan Ganti Oli Evalube Bisa Dilakukan Di Rumah

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Gandeng CARFix, Layanan Ganti Oli Evalube Bisa Dilakukan Di Rumah

Dok. Evalube
Produk oli Evalube

 

IMBAUAN untuk tetap di rumah di masa pandemi covid-19 jadi tantangan tersendiri bagi perawatan kendaraan pribadi. Hal itu pun jadi fokus perhatian Evalube Lubricants dalam konsep kerjasamanya dengan CARFix Indonesia. 

Kerja sama keduanya membuat pengguna kendaraan kini bisa melakukan penggantian oli dan perawatan di rumah dengan metode home service. Layanan itu juga jadi bagian dalam Festival Kebaikan Ramadan yang digelar pada 25 April-25 Juni 2020.

"Evalube hadir untuk memberikan pelayanan produk–produk terbaik kami, agar mudah dijangkau oleh masyarakat dalam situasi seperti ini. Masyarakat hanya #DiRumahAja untuk penggantian pelumas dan mempercayakan Evalube untuk merawat kendaraannya," kata Yomie Harlin, Direktur Komersial Evalube dalam keterangan tertulisnya. 

Baca juga : HUT Ke-15 Komunitas Toyota Soluna Gelar Aksi Sosial

Dengan layanan itu, Yomie menambahkan, produk pelumas Evalube akan diantarkan langsung ke rumah masing-masing, termasuk layanan penggantian oli. 

Paket penggantian oli yang disediakan berkisar Rp400 ribu dengan produk Evalube Helios Super Syntetic SAE 10W-40 API SN dan Evalube Super Transco SAE 15W–40 API CI–4/ SL. (RO/OL-7) 

Baca Juga

MMKSI

Mitsubishi Lanjutkan Promo Penjualan Maret

👤RO 🕔Minggu 07 Maret 2021, 15:17 WIB
Konsumen dapat memanfaat pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari kebijakan insentif PPnBM 0%...
Auto2000

Auto2000 Motori Program Kampung Berseri Astra Cengkareng Timur

👤RO 🕔Minggu 07 Maret 2021, 12:48 WIB
Kampung Berseri (Bersih, Sehat, Cerdas, Produktif) Astra merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Group Astra dengan fokus...
MEDIA/IHFA FIRDUSYA

Melihat Lebih Dekat Honda City Hatchback RS

👤Ihfa Firdausya 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 23:52 WIB
Karakter sporty langsung terasa pada hatchback yang baru akan diproduksi massal pada akhir Maret...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya