Kamis 20 September 2018, 10:30 WIB

VW Kenalkan Minibus Listrik Buzz Cargo

Antara | Otomotif
VW Kenalkan Minibus Listrik Buzz Cargo

Antaranews.com
Volkswagen mengenalkan van konsep I.D. Buzz di pameran kendaraan komersial IAA di Hanover, Jerman, Rabu (19/9/2018) waktu setempat

 

HADIR di pameran kendaraan komersial IAA di Hanover, Jerman, Volkswagen membawa beberapa inovasi terbarunya untuk sektor bisnis, di antaranya van konsep I.D. Buzz Cargo.

"Sebagai kendaraan yang ideal untuk lalu lintas perkotaan mendatang, tentu saja semua listrik dan menawarkan banyak solusi desain dan kenyamanan maksimal bagi pengemudi," kata Volkswagen dalam pernyataan resminya, Rabu (19/9) waktu setempat.

VW mengatakan, van yang masih dalam bentuk kendaraan konsep ini didesain untuk perusahaan atau pebisnis yang melayani pelanggan di perkotaan, baik itu untuk pelayanan pemeliharaan atau pengantaran barang pesanan.

Sebagai kendaraan operasional bisnis yang lebih maju, I.D. Buzz dilengkapi konektivitas dengan unit kontrol fungsional. Pekerjaan dan pemesanan dari pelanggan dapat diimplementasikan dengan cara ini.

Semua barang dalam rak di mobil ini bisa dilacak. Semua pintu mobil bisa dibuka secara elektrik, dan sistem rak dapat dikustomisasi.

"Kendaraan ini tersedia sebagai bukti bahwa kami mendengarkan pelanggan kami, memahami kebutuhan mereka dan mengembangkan solusi yang dirancang secara tepat untuk memenuhi mereka," kata Kepala Dewan Direksi Kendaraan Komersial Volkswagen, Thomas Sedran.

Di pameran kendaraan komersial di Jerman itu, VW membawa 50 kendaraan dari semua seri model, selain mengenalkan beberapa kendaraan konsep untuk pasar komersial yang inovatif.

Selain I.D. Buzz, VW juga mengenalkan beberapa model konsep lain, meliputi kendaraan roda tiga listrik Cargo e-Bike, ABT e-Caddy dan ABT e-Transpoter, serta van Crafter HyMotion. (OL-3)
 

Baca Juga

Royal Enfield

Royal Enfield Gelar Riding Bareng Hunter 350 

👤RO 🕔Rabu 01 Februari 2023, 21:58 WIB
Urban Hustle merupakan acara yang memberikan pengalaman menggunakan sepeda motor Royal Enfield Hunter 350 yang belum lama...
PID

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex 2 Brands Baru di Mojokerto

👤RO 🕔Rabu 01 Februari 2023, 19:04 WIB
Pembukaan dealer ke-53 Piaggio Group di Indonesia itu melanjutkan komitmen kedua belah pihak untuk perluas jangkauan pelanggan di Jawa...
Hyundai Motors Indonesia

Hyundai Perkenalkan Stargazer dan Layanan After Sales Baru di Bandung

👤RO 🕔Rabu 01 Februari 2023, 18:45 WIB
Hyundai melakukan pembaharuan program jaminan dengan lima manfaat melalui Hyundai Owner Assurance Program yang berlaku untuk pelanggan yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya