Sabtu 21 Januari 2023, 17:20 WIB

Schroder Penentu Kemenangan Tipis Lakers atas Grizzlies

Mediaindonesia | Olahraga
Schroder Penentu Kemenangan Tipis Lakers atas Grizzlies

Christian Petersen / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP
Dennis Schroder

 

GUARD Dennis Schroder menjadi penentu kemenangan Los Angeles Lakers atas Memphis Grizzlies dengan skor tipis 122-121 pada laga lanjutan NBA di Crypto.com Arena, hari ini.

Berdasarkan statistik resmi, Schroder mencetak tiga angka untuk membawa kemenangan Lakers. Secara total, ia berhasil menyumbang 19 poin, 8 assist, dan 8 rebound. Namun, bintang utama dari pertandingan kali ini adalah Russell Westbrook dengan total 29 poin, 6 assist, dan 5 rebound untuk Lakers.

LeBron James menyusul di belakangnya dengan mencetak 23 poin, 6 assist dan 9 rebound untuk tim yang lekat dengan warna kuning-ungu tersebut.

Baca juga: Warriors Tundukkan Cavaliers

Sementara, dari Grizzlies, Ja Morant berhasil menyuguhkan angka terbanyak dengan total 22 poin, 8 assist, dan 3 rebound. Di belakangnya, ada Tyus Jones dengan 20 poin, 2 assist, dan 1 rebound. Brandon Clarke juga memberikan 20 poin untuk Grizzlies.

Grizzlies pun sempat memimpin dengan skor 114-107 di kuarter keempat, namun, Lakers berhasil mengejar ketinggalan, terutama ketika Schroder berhasil mencuri bola dari Desmond Bane di kira-kira 7 detik terakhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Lakers berhasil menghentikan 11 kemenangan beruntun Grizzlies. Selanjutnya, Lakers akan melawan Trail Blazers pada Senin (23/1) WIB. Sementara, Grizzlies akan berhadapan dengan Phoenix Suns pada hari yang sama.(Ant/OL-4)

Baca Juga

AFP/MANAN VATSYAYANA

Sabalenka Raih Trofi Grand Slam Pertama di Melbourne

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:45 WIB
Sabalenka yang berusia 24 tahun menyeka air mata sebelum mendapatkan pelukan hangat dari Rybakina, yang kelahiran...
MI/RAMDANI

Setelah 15 Tahun, All Indonesia Finals Tunggal Putra Akhirnya Tersaji di Istora

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:15 WIB
Hal itu dipastikan setelah pebulu tangkis Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo lolos ke partai puncak Indonesia Masters...
AFP/Paul CROCK

Penyelenggara Australia Terbuka Peringatkan Ayah Djokovic

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 18:29 WIB
Setelah menang dalam semifinal, Djokovic menegaskan ada 'salah tafsir' atas foto-foto tersebut, dan ayahnya 'tidak punya niat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya