Selasa 22 November 2022, 12:00 WIB

Menggebrak di Awal dan Akhir Laga, Cavaliers Tekuk Hawks

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Menggebrak di Awal dan Akhir Laga, Cavaliers Tekuk Hawks

Twitter @cavs
Laga NBA antara Cleveland Cavaliers dan Atlanta Hawks.

 

CLEVELAND Cavaliers sukses mengalahkan tim tamu Atlanta Hawks 114-102 pada laga NBA di Rocket Mortgage FieldHouse, Selasa (22/11) WIB dan salah satu kuncinya adalah gebrakan yang dilakukan pada awal dan di penghujung laga.

Pada kuarter pertama, Darius Garland dan kawan-kawan mampu tampil dominan dengan sukses mengemas 38 poin meski sang lawan juga melakukan tekanan yang tidak kalah sengit dengan raihan 26 poin.

Namun, dominasi tuan rumah tidak terjadi di kuarter kedua karena Hawks berbalik tampil dominan yang cukup merepotkan. Tim tamu memang sukses mengemas 33 poin dan tuan rumah 24 poin. Namun, di akhir babak pertama, Cavaliers masih unggul 62-57.

Baca juga: Cedera Kaki Kiri, Embiid Harus Absen di Dua Laga Sixers

Kuarter ini bisa dikatakan sebagai laga yang cukup ketat mengingat kedua tim saling susul menyusul dalam mencetak poin. 

Donovan Mitchell berusaha menopang Cavaliers, begitu juga dengan Hawks yang dimotori Trae Young. Hawks memang unggul di kuarter ini 23-21 poin, namun secara akumulasi Cleveland masih unggul 83-80.

Tidak ingin malu di kandang, pemain Cavaliers kembali menggebrak seperti di kuarter pertama. Donovan Mitchell, Darius Garland, dan Cedi Osman menjadi tumpuan meraih poin. Cavaliers mencetak 29 angka di kuarter ini sedangkan Hawks 20 poin. Hasilnya, tuan rumah unggul 114-102 di akhir laga.

Donovan Mitchell menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Cavaliers dengan 29 poin disusul Darius Garland dengan 26 poin dan Cedi Osman dengan 23 poin. Kemenangan ini membuat Cavaliers meraih tiga kemenangan beruntun.

Sedangkan dari Hawks, Trae Young sukses mengemas 35 poin tertinggi untuk tim, disusul Onyeka Okongwu dengan 18 poin dan 10 rebound, serta AJ Griffin dengan 17 poin. Kekalahan dari Cavaliers menjadi kekalahan ketujuh dari 17 laga yang dijalani Hawks.

Pada laga selanjutnya, Cavaliers akan menjamu Portland Trail Blazers, Kamis (24/11) WIB, sedangkan Atlanta Hawks akan menjamu Sacramento Kings, Kamis (24/11) WIB. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Ueslei MARCELINO

IOC Pertahankan Skorsing IBA, Tinju Terancam Absen Mulai Olimpiade 2028

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 12:00 WIB
IBA telah dibekukan oleh IOC pada 2019 karena serangkaian skandal korupsi. Hal itu berarti tinju terancam tidak dipertandingkan di...
AFP/Marco BERTORELLO

Djokovic akan Lakukan Persiapan Australia Terbuka di Adelaide International

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:15 WIB
Petenis peringkat lima dunia itu absen di Australia Terbuka 2022 setelah dia dideportasi karena menolak divaksin...
AFP/Ethan Miller / GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Wasit Tinju Legendaris Mills Lane Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:03 WIB
Wasit berusia 85 tahun, yang mengalami stroke pada April 2022, didampingi oleh istri dan dua putranya kala tutup usia di kediamannya di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya