Sabtu 12 November 2022, 11:10 WIB

IndiHome Sponsor Utama Lokal WSBK Mandalika 2022

Mediaindonesia.com | Olahraga
IndiHome Sponsor Utama Lokal WSBK Mandalika 2022

DOK Pribadi.
Pada Jumat (11/11) sampai dengan Minggu (13/11) ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

 

PADA Jumat (11/11) sampai dengan Minggu (13/11) ajang balap motor World Superbike (WSBK) 2022 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia. Seri ini diprediksi akan sangat intens karena tiga pembalap Alvaro Bautista, Toprak Razgatlıoğlu, dan Jonathan Rea siap menentukan gelar juara musim ini.

Karena menjadi penentu musim balap tahun ini, tentu akan banyak sekali pencinta balap sepeda motor yang dijual secara massal ini untuk datang langsung ke sirkuit Mandalika. Bagi pencinta motor balap yang datang menyaksikan langsung tak hanya bakal disuguhkan kontes adu cepat tetapi sederet booth yang disediakan para sponsor seperti IndiHome yang menawarkan banyak program menarik untuk menambah keseruan menonton balapan.   

Para penonton yang juga pelanggan IndiHome yang hadir di Sirkuit Mandalika akan bisa menikmati balapan sambil ditemani ragam kuliner nikmat dengan menukarkan poin myIndiHome ke berbagai merchant yang tersedia. Poin myIndiHome bisa ditukarkan produk MVP Coffee Company, Nutsafir, Sasaku, Lombok Exotic, Caramello, Warung Jawa, Kuta Paradise, Rumah Durian, Rumah Bakso Brawijaya, RM Cahaya Balap Puyung, Waroeng Sulawesi, Meekow, Acibara Coffee, dan Waroeng Kane.

Tidak hanya makanan, IndiHome menyediakan berbagai produk oleh-oleh menarik yang bisa dibawa pulang oleh para penonton. Produk-produk tersebut tersedia di booth IndiHome yang juga bisa dijadikan hiburan tambahan bagi penonton karena menyediakan beragam hiburan seperti slow motion video booth, game motor race, kopi gratis, doorprize, hingga merchandise.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (persero) Tbk E Kurniawan mengatakan kehadiran IndiHome di Sirkuit Mandalika untuk meramaikan keseruan pergelaran WSBK. Perhelatan ini merupakan ajang penting yang juga memiliki daya tarik tersendiri di kancah internasional dengan keseruan acara balap dan kearifan lokalnya.

"Pelanggan IndiHome bisa menukarkan poinnya di booth yang sudah tersedia. Banyak pilihan dari mulai kuliner hingga aksesori. Juga tersedia booth IndiHome dengan berbagai keseruan di dalamnya yang bisa dikunjungi," jelasnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (12/11).

Bagi yang cukup ingin menonton WSBK di rumah tidak perlu khawatir melewatkan semua detail perhetalan ini. Dalam lanjutan WSBK Mandalika musim ini, ada tayangan dari mulai sesi latihan, kualifikasi, hingga live race di IndiHome TV channel SPOTV. (OL-14)

Baca Juga

AFP/Jean-Francois MONIER

Meski Masih Sulit Berjalan, Bagnaia Mengaku Siap Tampil di GP Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 09 Juni 2023, 11:09 WIB
Bagnaia, yang telah menjalani perawatan dan mengikuti tes medis di Mugello, mengatakan dirinya tidak mau menyerah dan siap untuk...
AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER

Binder Mengaku Pede Jelang GP Italia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 09 Juni 2023, 11:03 WIB
Binder mengaku tidak sabar memutus dominasi tim pabrikan dan satelit Ducati, saat lima dari enam posisi teratas klasemen kejuaraan untuk...
motogp.com

Dovizioso Masuk Hall of Fame MotoGP

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 09 Juni 2023, 10:57 WIB
Dovizioso memenangkan Kejuaraan Dunia 125cc pada 2004, lalu naik menjadi penantang di kelas 250cc, dan kemudian melakukan debut MotoGP pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya