Kamis 01 September 2022, 19:03 WIB

Ditunjuk Plt Ketua Muaythai DKI, Audy Tambunan Kebut Persiapan Jakarta Open dan Pembinaan Atlet

Mediaindonesia.com | Olahraga
Ditunjuk Plt Ketua Muaythai DKI, Audy Tambunan Kebut Persiapan Jakarta Open dan Pembinaan Atlet

dok. PB Muaythai Indonesia
Audy Tambunan saat menerima Surat Keputusan Penunjukan sebagai Plt Muaythai DKI Jakarta

 

KETUA Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Pusat Marciano Norman telah melantik Ketua Umum PB Muaythai Indonesia periode 2022-2026 LaNyalla Mahmud Mattalitti pada 18 Agustus 2022 di Wisma Kemenpora, Jakarta. 

Setelah resmi dilantik, LaNyalla bergerak cepat dengan langsung mengeluarkan Surat Keputusan penunjukan pelaksana tugas (Plt) untuk Ketua Pengprov Muaythai DKI Jakarta kepada H.I.Z. Audy Tambunan. 

Dalam surat keputusan dari PB Muaythai, LaNyalla langsung menetapkan posisi ketua kepada Audy Tambunan, Wakil Ketua diisi Iman Kadarisman, Sekretaris dipegang Zen Lelangwayang, Bendahara ditangani Aprianti Vernanda Utami dan anggota diisi Siti Hazar dan Nur Haedah Endeh. 

Penunjukan langsung Audy Tambunan itu tak lepas dari sukses Audy dalam menangani rencana Turnamen Indonesia Open 2022 yang akan digelar pada 2-9 Oktober 2022 mendatang di Jakarta. Sebelum menggelar Jakarta Open 2022, didahului dengan menggelar Coaching Clinic Muaythai pada 30 Juli lalu di Gedung KONI DKI Jakarta. 

Saat itu, Coaching Clinic berjalan lancar sehingga tak salah kalau LaNyalla menunjuk Audy Tambunan sebagai Plt Ketua Muaythai DKI Jakarta. Surat Keputusan Plt Ketua Muaythai DKI Jakarta bernomo: 02/PB.MI/SK/VIII/2022 itu ditandatangani langsung oleh LaNyalla dengan menetapkan keenam nama sesuai posisi mereka. 

Baca juga : Makin Matang, Pembalap HM Engineering Attaya ‘Wonder Boy’ Kenzie Persiapkan Diri di Balapan September

Keenam pengurus dengan Ketua Audy Tambunan langsung diundang LaNyalla ke kantornya dan surat keputusan diserahkan oleh Wakil Ketua I/Ketua Harian PB Muaythai Fahrul Razi pada Selasa (30/8). 

Audy menyatakan siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai Plt Ketua Muaythai Indonesia DKI Jakarta. 

“Kita akan menghadapi Jakarta Open di awal tugas ini pada awal Oktober. Selanjutnya kita harus membenahi 6 Pengcab yang ada di DKI, kita juga harus melakukan pelatihan wasit juri, rakerda/rakernas, dan juga segera dilanjutkan dengan Liga LaNyalla yang merupakan rangkaian dari Jakarta Open,” jelas Audy.

Selanjutnya akan menghadapi SEA Games di Kamboja tahun depan, para atlet juga harus dipersiapkan. 

“Kita akan Nyallakan Muaythai dari Nusantara sampai ke dunia. Jadi siap dari sekarang menuju SEA Games Kamboja tahun depan. Selanjutkan juga harus persiapkan atlet menuju PON 2024 nanti, dimana ada 22 kelas yang akan dipertandingkan. Jadi, DKI harus benar-benar siap,” pungkas Audy. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK.PERBASI

Timnas Basket Putri Persiapan SEA Games 2023 di Liga ASEAN

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 28 September 2022, 19:31 WIB
Liga untuk putri itu disetujui FIBA untuk digelar merespons permintaan atas minimnya kompetisi dan pamor jika dibandingkan dengan sektor...
ANTARA/Fikri Yusuf

Peselancar Rio Waida Pimpin Klasemen Challenger Series WSL

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 19:13 WIB
Peselancar berdarah Indonesia-Jepang itu berpotensi masuk World Championship Tour (WCT) karena Top 10 Challenger Series akan dipromosikan...
DOK ONE CHAMPIONSHIP

One Fight Night 2 Janjikan Lahirnya Sejarah Baru

👤Budi Ernanto 🕔Rabu 28 September 2022, 18:22 WIB
Terdapat 10 laga yang akan tersaji dan setiap laga bisa berimplikasi besar pada peta persaingan selanjutnya di divisi dan disiplin olahraga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya