Jumat 01 Juli 2022, 17:39 WIB

Mantan Atlet Muaythai Nasional Ini Gelar Ajang Fightshow Baku Hantam Championship

Mediaindonesia.com | Olahraga
Mantan Atlet Muaythai Nasional Ini Gelar Ajang Fightshow Baku Hantam Championship

Dok. Pribadi
Eks atlet Muaythai Nasional Rudy "Golden Boy' Agustian

 

DALAM beberapa tahun terakhir olah raga tarung bebas mengalami perkembangan yang sangat pesat. Selain munculnya banyak event, bermunculan juga variasi baru dalam olah raga bela diri tersebut.

Banyak jenis olah raga bela diri yang berkembang di tanah air menggerakkan Rudy “Golden Boy” Agustian bersama RGB Promotion akan mengadakan event fight show yang bernama "Baku Hantam Championship"

Event itu merupakan fight show dengan konsep underground style yang akan memberikan  warna yang baru dalam industri fightshow saat ini.

“Event ini diciptakan untuk menjadi wadah bagi para atlet Indonesia untuk mengasah bakat dan menyalurkan kecintaannya terhadap bela diri atlet, sekaligus menyajikan tontonan pertarungan yang seru dan memukau,” ucap Rudy Agustian.

“Selain sisi olah raga, Baku Hantam Championship ini juga akan menunjukkan fightshow yg menonjolkan sisi bintang dari para atlet nya sehingga dapat meningkatkan value dan eksposur ,” ujar Rudy.

Rudy yang merupakan mantan atlet muaythai nasional itu tergerak untuk mengadakan event fightshow dikarenakan keresahannya melihat nasib atlet beladiri Indonesia saat ini yang jauh dari layak.

dengan adanya event itu, ia berharap dapat memberikan dampak positif serta meningkatkan kesejahteraan dan pembuktian kalau jadi atlet beladiri bisa mempunyai masa depan yang jauh lebih baik. 

Baca juga : Daud Yordan Ingin Perpanjang Kemenangan atas Petinju Thailand

“Saya sebagai mantan atlet ingin membesarkan bela diri yang saya cintai ini dan juga menjadikan atlet sebagai bintang bela diri nasional,” harap Rudy.

Dalam pertandingan yang akan diadakan pada 28 Juli 2022 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, RGB Promotion akan mempertandingkan sejumlah partai diantaranya "4 Men Tournament" yang diiikuti oleh para juara One Pride yakni Haris Sofyan, Vicky Siahaan, Brian Lawitan dan juara K1 Kerrith Bhella (Inggris).

Selain itu ada tiga partai lainnya Pro Baku Tumbuk, Pro Baku Pukul dan Pro Baku Hajar yang menyajikan petarung-petarung profesional.

Ada juga partai Celebrity Fight antara Hendric Shinigami melawan Daylen Reza. Kedua figur publik yang sempat bersitegang akibat review tato itu, akan menjadi pembuktian mereka siapa yang lebih jago beladiri dalam pertarungan nanti.

Dan untuk pertama kalinya Baku hajar 3 on 3, yaitu pertarungan bebas tiga lawan tiga dalam satu oktagon secara bersamaan. Fightshow ini tentunya akan seru dan memberikan sensasi yang berbeda. 

"Dengan menggabungkan pertarungan bela diri berprestasi dan hiburan, diharapkan bisa jadi acara fightshow yang di gemari oleh seluruh rakyat indonesia, dan dari event nasional dikenal secara international." pungkas Rudy.

Untuk menyaksikan laga-laga seru ini secara lain, penonton dapat membeli tiket di tiket.com. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/Dylan Buell/Getty Images

Rybakina Menang di Putaran Pertama Cincinnati Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 05:21 WIB
Petenis peringkat 25 dunia itu akan berhadapan dengan unggulan kedelapan Garbine Muguruza di putaran...
AFP/Marco BERTORELLO

Tom Dumoulin Putuskan Pensiun dari Balap Sepeda

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 04:30 WIB
Pembalap sepeda berusia 31 tahun itu, yang terakhir kali membalap untuk tim Jumbo-Visma, merupakan juara Giro d'Italia 2017 dan...
Matthew Stockman/Getty Images/AFP

Rafael Nadal Absen Bela Tim Piala Davis Spanyol

👤Mediaindonesia 🕔Senin 15 Agustus 2022, 21:09 WIB
Nadal, yang berusia 36 tahun, memenangi Australian Open dan French Open awal tahun ini untuk mencetak rekor kemenangan tunggal putra Grand...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya