Rabu 11 Mei 2022, 04:54 WIB

Cedera Punggung, Raducanu Mundur Saat Hadapi Andreescu di Italia Terbuka

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Cedera Punggung, Raducanu Mundur Saat Hadapi Andreescu di Italia Terbuka

Twitter @InteBNLdItalia
Petenis Inggris Emma Raducanu

 

PETENIS Inggris Emma Raducanu tidak mampu lagi menahan cedera punggung yang dialaminya sehingga memaksanya mundur dari pertandingan putaran pertama turnamen Italia Terbuka melawan Bianca Andreescu, Selasa (10/5).

Raducanu, yang juga harus berjuang keras dengan cedera punggung sepanjang turnamen sebelumnya di Madrid, tertinggal 6-2 dan 2-1 ketika akhirnya dia memutuskan mengundurkan diri.

Pertarungan antara juara bertahan dan mantan juara Amerika Serikat (AS) Terbuka di lapangan tanah liat itu awalnya berjalan cukup menarik, tetapi Raducanu yang terus menahan rasa sakit sejak awal melakukan servis yang buruk hingga membuat Andreescu meraih sejumlah break point.

Baca juga: Kalahkan Karatsev, Djokovic Melaju di Italia Terbuka

Raducanu terlihat memegang punggungnya ketika mengambil waktu jeda medis setelah tertinggal 5-2, tetapi, beberapa menit kemudian, dia kembali ke lapangan dan lawannya, petenis asal Kanada, dengan mudah merebut set pembuka.

Raducanu, yang berusia 19 tahun, menahan servis pada awal set kedua tetapi terlihat tidak nyaman lagi untuk bermain dan kali ini dia mengambil keputusan untuk mundur saat skor tertinggal 2-1 di set kedua. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Rio Waida Juarai GWM Sydney Surf Pro 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 24 Mei 2022, 15:12 WIB
Dalam pertandingan babak final di Australia, Rio Waida berhasil mengalahkan peselancar tuan rumah, yakni Ryan Callinan, dengan skor...
Antara

Jelang FIBA Asia Cup, Timnas Basket RI Wajib Naik Level

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 24 Mei 2022, 14:38 WIB
Mengingat, sejumlah negara yang bakal dihadapi di FIBA Asia Cup, levelnya lebih tinggi dibandingkan SEA Games. Sehingga, penampilan apik di...
AFP

Boston Celtics Samakan Kedudukan 2-2 dengan Miami Heat

👤Dhika kusuma winata 🕔Selasa 24 Mei 2022, 13:54 WIB
BOSTON Celtics menyabet kemenangan atas Miami Heat 102-82 pada gim keempat final Wilayah Timur NBA. Hasil itu membuat Celtics kini...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya