Kamis 10 Maret 2022, 12:08 WIB

Seruduk Pistons, Bulls Kembali ke Jalur Kemenangan

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Seruduk Pistons, Bulls Kembali ke Jalur Kemenangan

AFP/Gregory Shamus/Getty Images
Laga NBA antara Detroit Pistons dan Chicago Bulls.

 

CHICAGO Bulls menyeruduk Detroit Pistons 114-108 demi kembali ke jalur kemenangan dalam laga lanjutan NBA di Little Caesars Arena, Michigan, Kamis (10/3) WIB.

Demar DeRozan mengemas 36 poin dan delapan rebound dalam kemenangan pertama Bulls setelah lima kekalahan beruntun. Itu juga menjadi kali pertama DeRozan kembali memperoleh sedikitnya 30 poin dalam lima penampilan terakhirnya.

Zach LaVine menambahkan 25 poin dan Nikola Vucevic mengikuti dengan 21 poin meski Bulls harus tertahan di peringkat keempat Wilayah Timur dengan catatan menang kalah 40-26.

Baca juga: Suns Jadi Tim Pertama yang Raih Tiket Playoff NBA

Debutan bintang Cade Cunningham kembali tampil dominan untuk Pistons dengan mencatatkan 22 poin dan enam rebound.

Saddiq Bey, Jerami Grant, dan Kelly Olynyk masing-masing membantu dengan 12 poin, sementara Marvin Bagley III, Saben Lee, dan Hamidou Diallo memperoleh 10 poin bagi Pistons yang harus merelakan tren tiga kemenangan beruntun mereka berakhir.

Bulls tampil inkonsisten di tiga kuarter pertama hingga harus memasuki periode pemungkas dalam keadaan tertinggal 84-91 setelah DeRozan gagal melesakkan sebuah jump shot di pengujung kuarter ketiga.

Marjin tujuh poin berusaha dipertahankan Pistons hingga sepertiga awal kuarter terakhir di mana mereka masih memimpin 99-92, tapi Bulls lantas meraup sembilan poin tanpa balas untuk berbalik unggul 103-99 saat pertandingan menyisakan lima menit 20 detik.

Momentum Bulls berlanjut ketika DeRozan melesakkan dua fadeaway dan jump shot beruntun untuk membawa tim tamu menjauh 109-101 di sisa waktu tiga menit 19 detik, sebelum kemudian Vucevic mengonversi dua lemparan bebas demi mengunci kemenangan 114-108.

Pistons akan main lebih awal untuk gim selanjutnya dengan bertandang ke markas Boston Celtics pada Sabtu (12/3) WIB, sedangkan Bulls sehari berselang akan menjamu Cleveland Cavaliers di Chicago. (Ant/OL-1)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Semangat Lolos ke Final, Apri/Fadia Janji Tampil All Out

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:35 WIB
Keberhasilan Apri/Fadia ke babak final didapat setelah mengalahkan ganda putri Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dengan skor 21-14,...
ANTARA

461 Perenang dari 14 Negara Ikut Oceanman 2022 di Jimbaran

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 15:44 WIB
Para peserta berenang secara bergiliran dari titik start Pantai Muaya di area InterContinental Bali Resort,...
AFP/GLYN KIRK

Lolos Ke 16 Besar Wimbledon, Djokovic Merasa Semakin Prima

👤Rifaldi Putra I 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 11:00 WIB
Djokovic tampil luar biasa dalam pertandingan melawan Kecmanovic dengan waktu 1 jam 53 menit untuk menang straight set 6-0, 6-3 dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya