Jumat 04 Februari 2022, 14:57 WIB

Jackson antar Clippers Menangi Duel Kontra Lakers

Mediaindonesia | Olahraga
Jackson antar Clippers Menangi Duel Kontra Lakers

Meg Oliphant/Getty Images/AFP
Reggie Jackson (kiri) mampu mengoleksi 25 poin di pertandingan kali ini

 

REGGIE Jackson mengantarkan Los Angeles Clippers memenangi duel Los Angeles kontra Los Angeles Lakers dengan skor 111-101 dalam lanjutan NBA di Crypto.com Arena, California, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Jackson yang mengoleksi 25 poin di pertandingan kali ini mengunci kemenangan Clippers dengan sebuah layup hanya empat detik sebelum bel bubaran berbunyi.

Anthony Davis yang jadi top skor pertandingan dengan dwiganda 30 poin dan 17 rebound berkesempatan untuk memenangkan Lakers, tapi tembakan terakhirnya gagal membuahkan angka.

Marcus Morris menjadi pendulang angka terbanyak Clippers lewat 29 poin diikuti Serge Ibaka dengan 20 poin demi membantu timnya menangguk empat kemenangan kandang beruntun.

Sementara bagi Lakers, Malik Monk membantu Davis dengan 21 poin, tujuh rebound serta tujuh assist dan Russell Westbrook menambahkan 17 poin.

Baca juga: Hawks Hentikan Rentetan Kemenangan Phoenix Suns

Lakers yang masih belum diperkuat bintang utama mereka LeBron James mendapat masalah tambahan karena Carmelo Anthony harus meninggalkan pertandingan lebih awal setelah cedera hamstring, demikian catatan situs resmi NBA.

Clippers sempat unggul sejauh 17 poin kala kuarter ketiga tinggal menyisakan empat menit, sebelum Lakers perlahan memangkas jarak ketertinggalan tersebut.

Lakers bahkan berhasil berbalik unggul 108-106 melalui tripoin yang dilesakkan Monk saat pertandingan hanya menyisakan waktu 28,1 detik, tetapi Clippers menjawabnya dengan tripoin Morris sekira 10 detik berselang untuk memimpin lagi 109-108.

Sebuah alley oop dunk Davis memanfaatkan umpan Westbrook membawa Lakers berbalik unggul 110-109 yang kemudian dibalas Jackson dengan layup yang belakangan mengunci kemenangan Clippers 111-110 lantaran Davis gagal melesakkan floater jelang bel bubaran berbunyi.

Kedua tim dijadwalkan bergantian menggunakan Crypto.com untuk pertandingan berikutnya, Lakers menjamu New York Knicks pada Sabtu (5/2) waktu setempat diikuti Clippers menghadapi Milwaukee Bucks sehari berselang. (Ant/OL-4)

Baca Juga

AFP/Vincent Jannink

Bagnaia Alami Kecelakaan karena Mengemudi dalam Keadaan Mabuk

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 06 Juli 2022, 09:30 WIB
"Tes alkohol yang dilakukan polisi menemukan kadar alkohol dalam darah lebih tinggi dari apa yang diizinkan oleh hukum di...
Twitter @INABadminton

Zacha/Bela Incar Kemenangan di Malaysia Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 06 Juli 2022, 09:15 WIB
Di babak 32 besar, Zacha/Bela menghadapi Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dari...
AFP/Adrian DENNIS

Djokovic Mengklaim Berhasil Melaju ke Semifinal Wimbledon karena Pantang Menyerah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 06 Juli 2022, 06:45 WIB
Djokovic menang 5-7, 2-6, 6-3, 6-2, dan 6-2 dan akan berhadapan dengan petenis Inggris Cameron Norrie di laga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya