Senin 17 Januari 2022, 04:41 WIB

Kalahkan Lavani, Pertamina Pertamax Puncaki Klasemen Proliga

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Kalahkan Lavani, Pertamina Pertamax Puncaki Klasemen Proliga

ANTARA/Yulius Satria Wijaya
Laga Proliga antara Jakarta Pertamina Pertamax melawan Bogor Lavani

 

TIM bola voli putra Jakarta Pertamina Pertamax mengikuti jejak tim putri Jakarta Pertamina Fastron, yang meraih poin penuh usai menyapu bersih tiga pertandingan Proliga 2022.

Dalam laga terakhir pekan kedua di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/1), Pertamina Pertamax mengalahkan debutan Bogor LavAni dengan 28-30, 25-23, 25-18, dan 25-20 yang memastikan Pertamina memuncaki klasemen dengan sembilan poin.

Pada laga kali ini, Pertamina telat panas. Akibatnya, Farhan Halim dan kawan-kawan sempat kehilangan set pertama. Setelah itu, Pertamina bangkit dan memenangkan tiga set berikutnya.

Baca juga: Pertamina Fastron Lanjutkan Tren Kemenangan di Proliga 2022

"Sempat tertinggal pada set awal, kami bersyukur bisa bangkit pada set kedua hingga keempat. Saya pribadi melakukan servis dan defense. Kami akan mempersiapkan lagi untuk ke depannya agar bisa terus meraih kemenangan," kata Farhan Halim.

Bagi Bogor LavAni, hasil ini merupakan kekalahan pertamanya dalam dua laga setelah tim yang didirikan Presiden RI 2004-2014 Susilo Bambang Yudhoyono itu menang 25-17, 29-31, 26-24, dan 25-16 atas Kudus Sukun Badak, pekan lalu.

Dengan satu menang dan satu kali kalah, LavAni untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen Proliga 2022 dengan tiga poin. 

Dony Haryono dan kawan-kawan berada di bawah Pertamina dan Surabaya Bhayangkara Samator pada posisi kedua dengan tujuh poin dari dua kali menang dan satu kali kalah. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Pelatih Ungkap Flairene Sempat Gugup Sebelum Bertanding

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 13:30 WIB
"Di dua hari ini dia nangis-nangis terus. Dia takut, dia lihat lawan-lawannya lebih, ya karena dia tidak pernah tanding internasional...
Twitter @OrlandoMagic

Magic Dapat Urutan Pertama Draft NBA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 12:30 WIB
Magic, yang menduduki dasar klasemen Wilayah Timur dengan rekor menang-kalah 22-60, meraih undian pertama draft mengalahkan Oklahoma City...
AFP/Michael Reaves/Getty Images

Butler Pimpin Heat Tekuk Celtics di Gim 1 Final Wilayah Timur

👤 Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 18 Mei 2022, 11:50 WIB
Butler juga menyumbangkan sembilan rebound, lima assist, empat steal, dan tiga blok yang membuat Heat mengatasi defisit 13 poin pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya