Jumat 03 Desember 2021, 23:15 WIB

Ancol Bakal Gelar Gentleman Fun Race di 2022

Media Indonesia | Olahraga
Ancol Bakal Gelar Gentleman Fun Race di 2022

Dok Joko Dolok
Penggagas ajang fun race beranjangsana dengan Manajer Operasional Taman Impian Jaya Ancol Munir Husin (kanan).

 

PARA pecinta motor klasik bakal dimanjakan lagi dengan gelaran gentleman fun race Maret 2022. Mereka akan saling unjuk kemampuan di kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara.

"Ajang ini nantinya memang bukan seperti balapan motor pada umumnya, tapi lebih pada balap gembira saja. Yang pasti para pecinta otomotif akan unjuk kemampuan lewat motor-motor klasik mereka," ujar Joko Dolok, penggagas acara dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (3/12).

Joko menambahkan ajang flash back balap motor klasik ini bakal dipadukan dengan aksi peduli lingkungan, displai kendaraan jadul tempo dulu, jajan pasar tempo dulu, atraksi budaya pesisir dari Forum Budaya Jakarta Pesisir (FBJP) dan klasikan dari komunitas Nissan.

Event ini seperti mengembalikan roh balap motor era 70an ketika sirkuit Ancol selalu dijadikan ajang balapan. Itu sebabnya Joko menuturkan pihaknya telah berkoordinasi dengan Manajer Operasional Taman Impian Jaya Ancol Munir Husin. "Beliau juga menjadi ketua FBJP," imbuh Joko lagi.
 
Punggawa Semok Magazine ini mengaku pihaknya didapuk Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Jakarta dan Bikers Brotherhood MC (BBMC) untuk menggelar event ini semenarik mungkin. (RO/O-2)


 

Baca Juga

AFP/JADE GAO

Olahraga Diharapkan tidak Dicampuri Urusan Politik Tertentu

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 24 Januari 2022, 19:15 WIB
Terlepas dari hal tersebut, menurutnya, sebaiknya perlu didorong untuk mencari titik temu terkait diplomasi politik pelaksanaan acara...
dok.ist

Kini Ada Outlet Penyedia Produk Olahraga Bergaransi

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 24 Januari 2022, 18:24 WIB
SEMUA kegiatan olahraga tentunya membutuhkan alat atau atribut olahraga untuk membantu kita. Namun, harus memilih dengan tepat agar tidak...
LENN NICHOLLS / AFP

F1 GP Australia Wajib Vaksin, Pembalap yang Melanggar akan Dipulangkan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 24 Januari 2022, 13:51 WIB
Andrew Westacott menegaskan tidak ada toleransi bagi siapa pun yang belum melakukan vaksinasi covid-19 baik itu pembalap maupun seorang CEO...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya