Sabtu 27 November 2021, 12:58 WIB

Morant Cedera, Grizzlies Menyerah dari Hawks

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Morant Cedera, Grizzlies Menyerah dari Hawks

AFP/Justin Ford/Getty Images
Bintang Memphirs Grizzlies Ja Morant duduk di bangku cadangan usai mengalami cedera di laga NBA melawan Atlanta Hawks.

 

JA Morant terpaksa keluar dari lapangan pada kuarter pertama karena cedera lutut dan Memphis Grizzlies tidak mampu mengejar saat Atlanta Hawks meraih kemenangan 132-100 di laga NBA, Sabtu (27/11) WIB.

Morant berjalan tertatih-tatih keluar dari lapangan. Bintang Grizzlies itu menghindari beban pada kaki kirinya akibat cedera lutut, dan dia kembali ke bangku cadangan dengan mengenakan pakaian bebas selama kuarter ketiga.

Dengan keluarnya Morant, Grizzlies pun kian tertinggal. Hawks membangun keunggulan 14 poin menjelang turun minum, kemudian membuka pertandingan dengan 43-18 pada kuarter ketiga.

Baca juga: Booker Pimpin Suns Bakar Knicks

Trae Young membawa Hawks meraih kemenangan ketujuh berturut-turut dengan 31 poin dan 10 assist.

Clint Capela menambahkan 23 poin dan 17 rebound, John Collins menyumbang 21 poin, sedangkan Bogdan Bogdanovic mengumpulkan delapan poin.

Hawks memasukkan 13-dari-27 upaya lemparan tiga angka. Sementara Persentase field-goal mereka bertahan sekitar 60% hingga menit terakhir pertandingan.

Dengan tembakan-tembakan yang tepat sasaran, Hawks memperbesar keunggulan mereka menjadi 39 poin pada akhir kuarter ketiga.

Dari bangku cadangan, John Konchar memimpin Grizzlies dengan perolehan 17 poin. Jaren Jackson Jr mengemas 14 poin, sementara Dillon Brooks menghasilkan 12 poin.

Tyus Jones ikut menambahkan 10 poin dari bangku cadangan.

Kekalahan pada Sabtu (27/11) itu merupakan yang ketiga bagi Grizzlies dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan yang kedua sejak 20 November dengan selisih setidaknya 32 poin. (Ant/OL-1)

Baca Juga

DOK PB PRSI

Menuju Asian Games 2022, Anindya Bakrie Pantau Seleknas Polo Air Putra

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 17:52 WIB
Selama proses seleknas, beberapa atlet ikut membagikan cerita bagaimana masing-masing dari mereka termotivasi mengikut...
Steph Chambers/Getty Images/AFP

Jusuf Nurkic Bawa Trail Blazers Tundukkan Celtics

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:50 WIB
Tembakan hook Nurkic membawa Blazers memimpin dengan 13 detik tersisa, dan dia memastikan kemenangan melalui dua lemparan bebas dengan 0,8...
Mike Ehrmann/Getty Images/AFP

Bawa Lakers ungguli Magic, LeBron James Cetak 29 Poin

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 10:55 WIB
Sementara Russell Westbrook menambah 18 poin serta 11 rebound, dan Los Angeles Lakers memetik kemenangan 116-105 atas Orlando...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya