Senin 22 November 2021, 22:05 WIB

Tim BEMC Berharap Drag Big Bike Digelar Series

Media Indonesia | Olahraga
 Tim BEMC Berharap Drag Big Bike Digelar Series

Dok Joko Dolok
Tim BEMC meraih sukses di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

 

AJANG drag bike hendaknya sesering mungkin digelar untuk memberi wadah bagi penggila otomotif di Indonesia. Setidaknya sirkuit Sentul bisa menjadi tempat paling tepat untuk unjuk kemampuan.

"Itu sebabnya kami sangat antusias mengikuti event ini. Di samping menjadi tempat bertemu para pecinta motor club (MC) juga bisa berkompetisi dengan sehat," ujar Nugroho 'Nuger' Prawidya, Presiden Blind Eagle MC (BEMC) di Jakarta, Senin (22/11).

Tim BEMC memang mengirimkan wakil dalam ajang Drag Big Bike Championship 2021 Sentul, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Bahkan mereka mampu melewati target di ajang yang diikuti banyak motor besar ini. Nuger mengungkapkan kalau awalnya menargetkan meraih satu trofi. "Tapi ternyata kami bisa membawa pulang dua trofi," ujarnya dengan semringah.

Itu sebabnya dia tak ragu menegaskan bakal mengikuti ajang-ajang serupa. Bahkan tim akan mempersiapkan tunggangan lebih baik lagi. 

Tim BEMC sejak awal meyakini kemampuan Hari Triadji, dan ternyata memang sukses menyabet podium pertama di kelas Bracket 12 detik. Posisi berikut ditempati Rivo Rozari (DKI Jakarta) dan Ahmad Suhardi (Banten). Hari juga sukses menempati podium ketiga di kelas bergengsi free for all (FFA) V Twin 350Cc Up. Podium kelas ini dikuasai para pembalap DKI Jakarta, dengan posisi terdepan jadi milik Wawan Tembong disusul Ricky Suryotomo.

"Ini menjadi ajang kangen-kangenan setelah selama 4 tahun vakum. Harapan saya sih ini bisa diadakan series dan serius, sehingga para pembalap dapat memmpersiapkan motornya dan fisik lebih prima," ujar Triwheel, sapaan Hari Triadji. (RO/O-2)

Baca Juga

AFP/THOMAS SAMSON

Perjalanan Raducanu Terhenti di Prancis Terbuka 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 15:08 WIB
Raducanu kalah dalam pertarungan tiga set 6-3, 1-6 dan 1-6. Sempat unggul pada set pertama, sayangnya Raducanu tidak dapat mempertahankan...
AFP/Andy Lyons/Getty Images

Kalahkan Heat di Gim 5, Celtics Kini Unggul 3-2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 12:04 WIB
Celtics, yang memperbaiki rekor tandang mereka di babak playoff menjadi 6-2, kini hanya terpaut satu kemenangan dari laga final NBA pertama...
AFP/Christophe ARCHAMBAULT

Alcaraz Mengaku Sedikit Tertekan Dipandang Sebagai Calon Bintang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 08:30 WIB
Unggulan keenam berusia 19 tahun itu, dipandang sebagai orang yang bisa mematahkan dominasi Novak Djokovic dan Rafael Nadal di turnamen...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya