Kamis 11 November 2021, 12:59 WIB

Celtics Menang Telak Atas Raptors

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Celtics Menang Telak Atas Raptors

AFP/Maddie Meyer/Getty Images
Laga NBA antara Boston Celtics dan Toronto Raptors.

 

JAYSON Tatum menuntaskan laga dengan raihan 22 poin, 12 rebound, dan tujuh assist untuk mengantarkan Boston Celtics membalas kekalahan awal musim NBA dari tim tamu Toronto Raptors dengan menang 104-88 dalam pertandingan, Kamis (11/11) WIB.

Tatum adalah satu dari enam pencetak dua digit angka untuk Celtics. Dennis Schroder menambah 20 poin, sementara Robert Williams menyumbangkan 16 poin dan 13 rebound, dan Josh Richardson mencetak 15 poin dari bangku cadangan.

Raptors  membuat Celtics menelan kekalahan kandang terburuk sejak 2007 ketika kalah 83-115 dalam pertandingan pembuka kandang Celtics, 22 Oktober lalu. Sebaliknya, bagi Celtics, ini adakah kemenangan kandang pertama mereka dalam empat percobaan musim ini.

Baca juga: Bucks Menang Tipis Atas Knicks

Celtics kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka kala satu-satunya kekalahan tercipta gara-gara lemparan tiga angka Luka Doncic saat buzzer berbunyi ketika kalah 104-107 di Dallas, akhir pekan lalu.

Scottie Barnes mencetak 21 poin dan tujuh rebound untuk memimpin Raptors, sedangkan Fred VanVleet mengemas 16 poin dan enam assist, dan OG Anunoby dan Gary Trent Jr masing-masing memasukkan 14 poin untuk Raptors.

Pemain All-Star dari Raptors, Pascal Siakam, mencetak total delapan poin dan tujuh rebound pada laga keduanya setelah absen 10 pertandingan pertama tim ini menyusul operasi bahu saat pascamusim reguler.

Raptors menelan kekalahan ketiga berturut-turut setelah menang lima kali berturut-turut yang merupakan catatan terbaiknya musim ini.

Raptors akan bertandang ke kandang Philadelphia 76ers, Jumat (12/11) WIB, sedangkan Celtics menjamu juara bertahan Milwaukee Bucks, keesokan harinya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Glyn KIRK

Serena Williams Tersingkir di Putaran Pertama Wimbledon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 06:21 WIB
Di babak tie break, Williams menggebrak dengan meraih empat poin pertama. Namun, Tan bangkit dan memenangkan lima set berikutnya, dan...
AFP/David Berding/Getty Images

Westbrook Putuskan Bertahan di Lakers

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 05:45 WIB
Musim lalu, Westbrook membukukan raihan rata-rata 18,5 poin, 7,4 rebound, dan 7,1 assist per pertandingan untuk Lakers yang gagal lolos ke...
AFP/Adrian DENNIS

Merasa Dilecehkan Pendukung di Wimbledon, Kyrgios Kembali Berulah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 05:30 WIB
Di konferensi pers selepas pertandingan, Kyrgios berselisih dengan wartawan ketika dia menegaskan dirinya mengalami pelecehan setiap hari,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya