Kamis 11 November 2021, 12:50 WIB

Bucks Menang Tipis Atas Knicks

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Bucks Menang Tipis Atas Knicks

AFP/Al Bello/Getty Images
Laga NBA antara New York Knicks dan Milwaukee Bucks.

 

PAT Connaughton mencetak tujuh lemparan tiga angka, yang merupakan tertinggi dalam kariernya, termasuk tiga lemparan dalam kurun 95 detik di akhir kuarter keempat untuk membawa Milwaukee Bucks membendung kebangkitan New York Knicks untuk akhirnya menang 112-100 di laga lanjutan NBA.

Bucks, yang menyia-nyiakan keunggulan 24 poin di kuarter ketiga sebelum Knicks bangkit yang sebagian besar berkat barisan pemain cadangan mereka.

Knicks menyusul dari kedudukan 16-40 untuk menyamakan kedudukan 89-89 melalui lemparan tiga angka Immanuel Quickley pada 5 menit 6 detik terakhir kuarter keempat.

Baca juga: Tampil dari Bangku Cadangan, Oubre Antar Hornets Sengat Grizzlies

George Hill merespons dengan lemparan tiga angka untuk membawa Bucks terus unggul.

Knicks dua kali menguntit dekat sampai selisih satu poin sebelum Bucks, yang mempertahankan keunggulan 98-94, meraih momentum setelah pelatih Mike Budenholzer memprotes pelanggaran yang diduga dilakukan Giannis Antetokounmpo saat waktu tersisa 2 menit 53 detik.

Setelah ditinjau, pelanggaran diubah menjadi blok upaya layup Obi Toppin. Antetokounmpo memenangkan jump ball berikutnya dan Connaughton melepaskan lemparan tiga angka yang membuat Bucks kembali memimpin jauh.

Connaughton menyelesaikan pertandingan ini dengan 23 poin, sedangkan Antetokounmpo mencetak 15 poin, 15 rebound, dan delapan assist untuk Bucks yang menang dua kali berturut-turut.

Derrick Rose mencetak 22 poin untuk memimpin Knicks, yang pada 14 menit terakhir memainkan Rose, Quickley, Taj Gibson, Alec Burks, dan Obi Toppin. (Ant/OL-1)

Baca Juga

DOK MAYBANK INDONESIA

Maybank Indonesia Umumkan Penyelenggaraan Elite Label Road Race Maybank Marathon 2023 di Bali

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Maret 2023, 21:54 WIB
Menginjak tahun ke-12 penyelenggaraan Maybank Marathon di Tanah Air, Maybank Indonesia kali ini mengambil langkah strategis untuk...
AFP/Patrick Smith

Kalah dari Wizards, Boston Celtics Gagal Gusur Milwaukee Bucks

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 29 Maret 2023, 16:48 WIB
Celtics bermain lesu di lini pertahanan dan tidak mampu menghentikan Wizards yang kehilangan dua pemain kunci Bradley Beal dan Kyle...
ANTARA/FIKRI YUSUF

Maybank Marathon Digelar lagi di Bali

👤Antara 🕔Rabu 29 Maret 2023, 16:42 WIB
Total hadiah race lebih dari Rp2,7...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya