Selasa 12 Oktober 2021, 17:39 WIB

Dini Cedera, Tim Uber Ubah Formasi

Ilham Ananditya | Olahraga
Dini Cedera, Tim Uber Ubah Formasi

FOTO/badminton.photo
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Nandini Putri Arumni, meringis kesakitan saat bertanding di Piala Uber 2020.

 

MENGHADAPI pertandingan terakhir melawan Jepang untuk perebutan juara Grup A Piala Uber 2020, Indonesia akan menggunakan formasi berbeda di sektor ganda putri, Selasa (12/10).

Formasi ganda putri, Apriyani Rahayu akan kembali dipasangkan bersama Greysia Polii. Menggantikan peran Putri Syaikah yang sebelumnya dipasangkan saat melawan Prancis.

Sedangkan nomor tunggal putri Indonesia, harapan tinggal bergantung kepada Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

"Ya ketiga pemain inilah yang akan kita mainkan membela Indonesia pada pertandingan selanjutnya di Piala Uber," kata Rionny Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI.

Baca juga: Pebulutangkis Nandini Putri Harus Absen Enam Pekan Akibat Cedera

Sementara, Nandini Putri Arumni dipastikan absen karena cedera saat menghadapi Yaelle Hoyaux asal Prancis, Senin (11/10) lalu. Dini sapaan akrabnya, diharuskan istirahat selama enam pekan.

Berdasarkan pemeriksaan fisik dokter di RS Aarhus, Denmark, terdapat kecurigaan robekan sebagian pada ligamen lutut medial kaki kanan.

"Dini dipastikan tidak bisa lanjut meneruskan pertandingan di Piala Uber. Keikutsertaannya ke Ceska dan Belgia Terbuka pun, harus ditarik," kata manajer tim Eddy Prayitno. (PBSI/OL-4)

Baca Juga

Twitter @INABadminton

Rehan/Lisa Sempat Alami Kendala Teknis di Putaran Pertama Thailand Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 03:48 WIB
"Alhamdulillah, hari ini, kita bisa menang dua gim langsung. Strategi kita harus sabar ya, karena bolanya berat banget dan kalah angin...
ANTARA

Rans PIK kian Benamkan Satya Wacana di Dasar Klasemen IBL

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:46 WIB
Akeem Scott mencetak 14 poin bagi RANS, Duom Dawam dan Althof Dwi Satrio masing-masing mengemas 11 angka, dan Valentino Wuwungan...
Ist

Clean & Clear Dukung Timnas Putri U19 Berlaga di Piala Dunia Kriket U-20

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:16 WIB
Timnas kriket putri U19 Indonesia memulai debutnya pada Piala Dunia Kriket U-20 yang digelar di Afrika Selatan pada Januari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya